Penghasilan Adsense Anda Lesu? Begini Cara Mendongkraknya

Halo juragan… Apakah anda seorang publisher adsense yang memiliki pendapatan lesu? Sebenarnya hal itu juga saya alami. Namun saya selalu mendongkraknya dengan cara meningkatkan trafik blog. Ya, hanya dengan meningkatkan trafik blog yang mampu mendongkrak earning yang macet, atau bahkan menurun.

Bagaimana cara menaikkan trafik blog yang paling mudah? 

Tidak perlu kita menggunakan cara yang sulit. Sesuai yang saya alami, anda cukup dengan meningkatkan frekuensi update artikel orisinil. Itu saja! Seperti blog-blog sukses luar negeri, mereka memiliki frekuensi update yang tinggi untuk mempertahankan kesuksesan mereka. Setidaknya perhari 25 artikel terposting di website mereka. Jika tidak, maka ia akan didepak oleh blog lain yang lebih giat updatenya.

Menulis artikel banyak itu mudah jika kita telah terbiasa. Silakan baca juga Ayo Menulis di Blog Apa Yang Kita Tahu.

bisnis online, tips adsense, internet marketing, cari uang online

Bagaimana dengan SEO?

Pada jaman algoritma hummingbird ini, anda jangan terkecoh dengan seo, karena hal itu hanya akan membuat percuma saja dan hanya buang-buang waktu. Cukup tingkatkan kemampuan anda memproduksi artikel orisinil setiap hari dengan cara menulis dan menulis. Niscaya trafik blog anda akan naik dengan diikuti peningkatan earning adsense.

Kesimpulan:

Jika pendapatan adsense kia lesu alias jalan ditempat, atau bahkan menurun dalam kurun waktu cukup lama, berarti kita kalah dalam bersaing mencetak artikel orisinil dengan blogger lain. Sekali lagi, tingkatkan kemampuan anda update artikel orisinil dalam jumlah banyak.

( i ) Diluar sana banyak blogger handal yang memiliki potensi mencetak artikel segar dalam jumlah banyak setiap hari. Mengapa kita tidak bisa seperti mereka? Maka kita harus bisa dan mampu mengimbangi mereka. Jika tidak, maka earning adsense kita akan jalan di tempat, atau bahkan menurun. Itulah salah satu penyebab pendapatan adsense tidak bisa naik menurut pengalaman yang saya alami.

^^ Salam sukses buat teman-teman. Jangan lupa baca juga Anda Publisher Adsense, Berapa Kemampuan Anda Menulis?

Bagikan:
7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.