vps murah

Home / Misteri

Sabtu, 8 Maret 2014 - 06:51 WIB

Pengertian Ilmu Terawangan dan Proses Menembus Alam Gaib

Halo juragan… Ilmu terawangan adalah sebuah ilmu spiritual berupa teknik menembus alam gaib menggunakan mata batin untuk menyingkap rahasia alam gaib yang dihuni oleh makhluk-makhluk gaib atau makhluk halus.

Ilmu terawangan ini hanya bisa dikuasai oleh orang-orang yang rajin berlatih dan disertai bakat. Tanpa bakat, seseorang yang belajar ilmu terawangan harus berlatih ekstra dan harus mendapat bimbingan tambahan dari seorang guru ahlinya. Dan jika tanpa memiliki seorang guru, maka orang yang belajar ilmu terawangan bisa tersesat di alam gaib.

Bagi orang yang sudah mahir, mereka bisa memasuki alam jin, alam gondoruwo, alam tuyul, dan macam-macam alam makhluk gaib lainnya. Jangan lupa baca juga Mitologi Nusantara Tentang Tuyul Mencuri Uang.

Cara berlatih ilmu terawangan untuk menembus alam gaib ini diawali dengan bersemedi atau meditasi. Meditasi ini dimulai dengan duduk bersila di tempat yang gelap dan sepi (hening) agar bisa memusatkan pikiran ke dalam satu titik di antara alis mata.

Sebelum memulai bersemedi, biasanya seseorang yang hendak menembus alam gaib akan meminta ijin dulu kepada penguasa gaib setempat yang dalam tradisi jawa disebut”mbah danyang”. Informasi elengkapnya tentang mbah danyang bisa anda baca di Kepercayaan Jawa Tentang Adanya Mbah Danyang.

Jika meditasi berjalan sempurna, maka seseorang tersebut akan merasakan melayang-layang di alam halusinasi karena terbawa oleh alam pikiran yang bergerak-gerak dengan sendirinya. Kemudian akan melihat penampakan putih samar-samar yang bergerak-gerak seperti asap yang berada di alam kegelapan.

READ  Asparamancy, Meramal Masa Depan Dengan Daun Asparagus

Sampai akhirnya seseorang tersebut melihat satu sinar putih kecil seukuran kelereng. Jika berhasil mencapai fase ini, berarti proses terawangan 90% berhasil. Kemudian sinar itu perlahan-lahan akan membesar dan semakin mendekat serta sangat menyilaukan mata, dan membuat mata orang yang bersemedi ini rasanya seperti terbalik.

Dan kemudian orang tersebut akan tersedot masuk ke dalam lorong di dalam sinar putih itu sampai akhirnya melihat alam gaib yang terang benderang. Inilah yang dimaksud alam terang di balik kegelapan. Sebuah alam yang berada di dimensi tersembunyi dan bisa dimasuki dengan menembus kegelapan.

Namun ini masih di alam gaib tingkat pertama yang dihuni oleh makhluk halus mirip manusia setengah binatang. Pada step ini tidak boleh berhenti. Seseorang yang belajar ilmu terawangan masih harus melanjutkan perjalanan lagi sampai mencapai alam gaib yang benar-benar sempurna. Nantinya mereka akan menyaksikan indahnya alam gaib beserta penghuninya dengan gaya kehidupan khas alam gaib.

Biasanya mereka akan dijemput oleh gurunya ketika masuk alam gaib, lalu kemudian diajak berkeliling masuk ke istana berlantai kaca berselimut permadani serta melihat gadis-gadis cantik di taman bunga yang berada di alam gaib. Inilah perlunya memiliki seorang guru dalam belajar ilmu terawangan agar bisa menuntunnya di alam gaib.

READ  Mengenal Ilmu Lintrik (Aji Pelet Pengasihan Khas Jawa)

Setelah bisa menembus alam gaib, tugas berikutnya adalah melakukan pengembaraan di alam-alam gaib lainnya. Yaitu menjelajahi tingkatan-tingkatan dimensi gaib sampai akhirnya bisa memasuki dimensi gaib tingkat tinggi. Semakin tinggi alam yang dimasukinya maka akan semakin ampuh ilmu orang tersebut, artinya orang itu bisa memasuki alam-alam gaib yang berada dibawahnya.

Tingkatan alam gaib jumlahnya tidak terbatas. Manusia tidak mampu menghitung berapa jumlah alam gaib seluruhnya karena saking banyaknya. Dan itu adalah bukti betapa maha besarnya Sang Pencipta, yaitu Alah SWT.

! Resiko belajar ilmu terawangan:
Orang yang belajar ilmu terawangan harus mendapat bimbingan dan dipandu oleh seorang guru. Jangan belajar sendiri atau ngarang sendiri! Karena jika tanpa mendapat bimbingan dari seorang guru yang nyata, maka seseorang yang berlatih terawangan bisa bingung, linglung dan bahkan gila. Intinya, belajar ilmu terawangan tidak boleh dilakukan sendirian tanpa dipandu seorang guru.

Sumber: Hasil wawancara dengan murid-murid putra dan putri di perguruan ilmu jawa di Babadan Rukun dan Kenjeran, Surabaya. Jangan lupa nantikan posting berikutnya tentang Pengertian Ilmu Ragasukma Dan Proses Melepas Sukma Dari Tubuh.

Share :

Baca Juga

Misteri

Pensacola Lighthouse, Mercusuar Berhantu Paling Seram

Misteri

Harimau Gunung Jelmaan Manusia Gunung di Palembang

Misteri

Cerita Mistis Menonton Pertunjukan Wayang Kulit di Alam Gaib Hutan Karetan

Misteri

Cerita Hantu Pembawa Obor Berubah Menjadi Jamur Bromo

Misteri

Pengalaman Melihat Kemamang

Misteri

Menyingkap Asal-usul Ilmu Dan Tingkatan Kekuatan Dukun Paranormal

Misteri

Chibichiri Cave – Okinawa, Tempat Paling Berhantu di Jepang

Misteri

Bukti Allah Menjadikan Manusia Pemimpin di Muka Bumi