Pengaruh Ponsel Cerdas Dalam Klik Iklan

Selamat siang juragan semua, ini adalah tulisan pertama saya di blog juragancipir ini, sebenarnya sudah dari kemarin-kemarin pengen banget menulis artikel di blog ini, namun masih belum kesampaian dan baru kali inilah bisa terlaksana. Ok… dilanjut ke pokok bahasan tentang pengaruh ponsel cerdas dalam klik iklan.

Ponsel cerdas atau smsrtfone belakangan ini menjadi trend dikalangan pengguna, dengan menggunkan smartphone orang akan lebih mudah untuk mengakses internet dimanapun berada asalkan ada koneksi internet, dan juga bisa dipakai untuk penunjuk arah dan lain sebagainya.

Lalu hubungannya apa dengan klik iklan,?… Dengan semakin banyaknya orang yang memakai smartphone pasti akses internet yang dilakukan melalui Pc maupun Laptop semakin berkurang. Pengalaman yang saya alami hampir separo dari klik iklan adsense yang saya dapatkan berasal dari Ponsel Pintar.

Untuk mengantisipasi hal tersebut tentunya diperlukan sebuah tampilan web/blog yang responsife dan bisa menyesuaikan pada tampilan layar smartphone. Bila kita sebagai pemain adsense alangkah lebih baiknya untuk mengetahui apakah tampilan blog kita sudah responsife atau belum, apakah iklan yang kita pasang bisa tampil di Smarthpone atau tidak.

Sulahkan baca juga  :  Keuntungan Memasang Unit Iklan Adsense Responsive di Blog

Sangat disayangkan apabila pembaca blog kita kebanyakan datang dari seluler namun tampilan blog belum responsife, apalagi iklan yang kita pasang tidak bisa muncul, tentunya itu akan sangat mempengaruhi pendapatan yang akan diperoleh.

Demikian yang bisa saya tulis tentang pengaruh ponsel cerdas dalam klik iklan, mohon maaf bila banyak salah kata, semoga bermanfaat. Salam Blogger.

Bagikan:
3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.