Pengalaman Terima Gaji Adsense Tanggal 10, cepat banget ya ??

Halo sahabat blogger, publisher dan pembaca tercinta… Biasanya orang-orang itu menerima gaji bulanan dari google adsense antara tanggal 21 hingga 23 pada setiap bulannya, dan kemarin (tanggal 22 maret) teman-teman pada terima gaji dari adsense.

Namun saya tidak. Saya tidak bisa ikutan menerima gaji pada tanggal 22 maret (1 hari yang lalu) seperti teman-teman lainnya, melainkan gaji saya sudah cair pada tanggal 10 maret (12 hari yang lalu) dan kini uang itu sudah habis untuk beli bakso, ikan bakar, dan sate bekicot di sebelah selatan dam lahor di karangkates.  Oya simak juga Jalan-jalan Sore Hari di Dam Karangkates.

Mengapa gaji dari adsense datang tanggal 10 ??

gaji-adsense

Karena gaji tersebut merupakan akumulasi dari gaji bulan lalu dan gaji bulan ini yang pembayarannya ditangguhkan oleh google karena akun adsense saya dibanned selama 30 hari.

Pada bulan lalu saat waktunya orang-orang pada gajian, saya tidak gajian. Lalu 3 minggu kemudian, saya gajian sendiri. Itulah penyebab mengapa hanya saya saja yang bisa terima gaji dari google pada tanggal yang berbeda dengan yang lain.

Semoga berikutnya lancar, dan teman-teman semua juga lancar serta mendapat kenaikan gaji dari simbah. jangan lupa berdoa dan bersedekah seikhlasnya agar uang hasil kerja keras kita sekalian mendapat barokah, amin.

Demikian sekilas artikel ringan yang bisa saya tuangkan di atas blog juragan cipir dan semoga memberikan suasana hangat bagi teman-teman setia blog juragan cipir. Jangan lupa simak juga pengalamannya Mas Mustakim, pemilik Bloggedewek.blogspot.com yang berjudul Pengalaman Gajian Pertama Kali dari Google Adsense yang Menegangkan. Tapi sayangnya artikel tersebut tidak disertai foto saat ambil gaji di kantor pos sehingga pembaca tidak tahu seperti apa suasana menegangkan yang terjadi disana 😀 😀

Bagikan:
32 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.