Pengalaman Mendaftar Publisher Kiosked Tengah Malam

Halo sahabat setia blog juragan cipir dan para pembaca tercinta… Ketika akun adsense saya dibanned oleh Google selama 30 hari, suatu malam hari saya berdoa kepada Allah SWT untuk meminta rizki lain. Lalu di tengah malam tersebut hati kecil saya menyuruh saya untuk membuka internet dan langsung menuju situs Kaskus.

tengah-2Bmalam

Jangan lupa simak juga:

Ada apa gerangan di Kaskus?

Saya tidak tahu ada misteri apa di Kaskus karena saya hanya menuruti apa kata hati nurani saya saja. Ketika sampai di situs Kaskus, saya melihat ada iklan yang nempel pada setiap gambar di Kaskus. Lalu saya mencari tahu darimana sumber iklan tersebut berasal. Setelah saya telusuri, ternyata iklan tersebut adalah iklan Kiosked. Lantas saya meluncur ke situs Kiosked untuk melihat dari dekat.

Mempelajari Kiosked

Ternyata Kiosked adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang periklanan online yang berbasis di UK (inggris). Setelah itu saya browsing di google untuk mencari tahu lebih jauh tentang Kiosked, dan ternyata Kiosked cukup populer di luar negeri. Saya pun tertarik untuk mendaftar menjadi publishernya.

Mendaftar Kiosked

Saya kembali ke situs Kiosked dan langsung mendaftar. Tetapi di sana saya tidak melihat tempat untuk melakukan pendaftaran, kecuali hanya form contact sales saja yang bisa digunakan untuk menghubungi pihak administrator Kiosked. Saya lantas mengirim pesan melalui kontak tersebut saat itu juga. Maka pesan pun terkirim.

mendaftar-kiosked

Mendapat balasan email

Besoknya, tengah malam sekitar 24 jam kemudian saya mendapat email balasan dari Kiosked. Isinya menerangkan bahwa situs saya alias blog juragan cipir ini tidak layak untuk menjadi publisher Kiosked. Salah satu faktor penyebabnya adalah blog juragan cipir tidak memiliki trafik jutaan pageviews setiap bulannya. Berikut ini jawaban dari pihak management Kiosked:

Hi there,

thank you for your interest in Kiosked.

We are currently rolling out Kiosked on a global scale, which means that for the moment we only take on a small amount of publishers at a time.

This is largely dependent on parameters such as monthly page views, category and region. Please share these with us.

We look forward to hearing from you.

Best wishes,

Your Kiosked Team

Sebenarnya saya sudah tahu bahwa blog juragan cipir ini tidak memenuhi kriteria untuk menjadi publisher Kiosked karena tidak memiliki trafik setingkat Kaskus. Tapi saya hanya sekedar mencoba saja siapa tahu lagi hoki lalu diterima. Selain itu untuk menambah pengalaman agar saya bisa merasakan bagaimana capeknya ditolak oleh perusahaan PPC terbesar di internet.

Kembali ke Kaskus

Malam itu juga saya akhirnya kembali ke Kaskus untuk mencari tahu ada apa sebenarnya di kasus sehingga hati nurani saya menyuruh saya untuk mencari sesuatu di sana. Hingga artikel ini saya terbitkan, hal itu masih menjadi misteri. Tetapi saya setidaknya telah berhasil menyerap banyak informasi di Kaskus tentang macam-macam cara orang lain mencari uang dari internet dari awal hingga akhir.

Demikian sharing pengalaman yang bisa saya bagikan ke teman-teman kali ini, jangan lupa simak juga Pengalaman Mendaftar PPC Adsense Yahoo Bing Media.Net.

Bagikan:
19 Comments
  1. spesialtips
  2. wien

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.