Pengalaman Mendaftar PPC Adsense Yahoo Bing Media.Net

Halo teman-teman blogger nusantara… Recently saya mencoba mendaftar Adsense Yahoo $ Bing atau program PPC Yahoo dan Bing yang dikelola oleh Media.Net. Sebelumnya saya telah membaca-baca program guidelines mereka untuk mencari tahu apakah blog juragan cipir ini memenuhi kriteria untuk menjadi publisher mereka.

Setelah beberapa jam saya membaca akhirnya saya tahu bahwa ternyata blog juragan cipir ini tidak layak alias tidak sesuai dengan persyaratan publisher mereka.

Tanpa babibu.. saya langsung mencoba mendaftarkan nama sayu dan blog juragan cipir ini yang selalu setia menemani kemanapun saya pergi mengais rizki di dunia maya. Siapa tahu lagi hoki dan kemudian diterima sambil nungguin akun adsense saya yang dibanned selama 30 hari oleh google. Simak juga Macam-macam Rasa Banned Google Adsense Yang Harus Anda Tahu.

Saya mengisi permohonan dengan lengkap, dan permohonan di mesia.net tidak terlalu ribet. Hanya cukup mengisi nama, alamat email, dan situs web, itu saja! Lalu saya klik kirim.

mendaftar-media-net

Kemudian seketika itu pula saya menerima email konfirmasi dari media.net bahwa permohonan saya telah sampai dan sedang dalam peninjauan, sementara itu saya disuruh menunggu kabar berikutnya yang akan dikirim secepatnya maksimal 2 minggu sejak permohonan saya kirim.

Bagaimana hasilnya?

Sekitar 24 jam kemudian saya menerima email pemberitahuan dari media.net bahwa permohonan saya untuk menjadi publisher mereka ditolak dengan beberapa alasan berikut ini:

1. Situs tidak menggunakan bahasa inggris

2. Situs tidak mendapatkan trafik dari USA, Canada dan Uk

mendaftar-media-net-2

Kemudian saya disarankan untuk membaca program guidelines lebih lanjut. Jika saya memiliki situs lain yang memenuhi kriteria publisher mereka maka saya diperbolehkan untuk mengajukan permohonan lagi. Tapi sayangnya saya tidak mempunyai situs lain yang sesuai persyaratan mereka. Saya hanya memiliki blog juragan cipir sebagai satu-satunya blog andalan dan sekaligus blog kesayangan saya dalam mencari nafkah di internet.

Akhirnya saya mencoba cara lain dengan mendaftarkan blog juragan cipir di Kiosked. Saya melihat iklan Kiosked ketika mengunjungi Kaskus untuk mencari solusi bisnis online yang sekiranya bisa saya lakukan.

Bagaimana hasilnya? Silakan simak hasilnya tentang Pengalaman Mendaftar Publisher Kiosked Tengah Malam.

Bagikan:
12 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.