Penampakan Hantu Wanita Seram Rumah Tua Angker di Indiana

Kisah mistis tentang penampakan sosok hantu atau keberadaan rumah tua yang dihuni oleh hantu ternyata tidak hanya berlaku di Indonesia atau wilayah Asia saja. Jauh di sana di negeri Indiana, Amerika Serikat, kisah mengenai rumah berhantu maupun penampakan hantu juga seringkali menjadi berita populer di luar negeri.

Foto yang anda saksikan di bawah ini adalah foto sebuah rumah tua yang terletak di daerah Greencastle, Indiana. Rumah tua ini dinamai O’Hare Mansion dan dulu dibangun pada sekitar tahun 1800. Hanya beberapa waktu sesudah dibangun kemudian beredar kabar bahwa ada hantu wanita yang bergentayangan di rumah tersebut.

hantu-wanita-rumah-tua-1

Banyak orang yang pernah tinggal di rumah tersebut dan mereka mengatakan bahwa sering melihat penampakan sosok wanita bergaun putih dengan memancarkan sinar merah muda disekelilingnya. Maka tak heran lagi para penghuni rumah tersebut selalu berganti-ganti orang karena mereka takut dan tidak betah tinggal di rumah yang angker tersebut. Hantu wanita tersebut kini lebih dikenal dengan sebutan Pink Lady of Greencastle.

Diceritakan, hantu wanita tersebut adalah sang pemilik awal dari rumah tersebut. Berita ini menjadi semakin menyebar ketika ada seorang fotografer pada awal tahun 1990 memotret rumah tua tersebut yang mana pada waktu itu sudah tak berpenghuni. Guy Winter adalah seorang pria fotografer yang telah memotret jendela rumah tersebut pada suatu malam hari.

READ  Tikbalang, Hantu Monster Manusia Kuda Ahli Sihir

hantu-wanita-rumah-tua-2

Ketika melihat beberapa hasil jepretannya kemudian hari, betapa terkejutnya pria itu saat melihat ada penampakan sosok lain yang pada saat ia memotret jendela tersebut tidak siapa-siapa di jendela. Ketika ia melakukan editing foto, tampak ada sesuatu yang menyerupai sosok wanita dengan sinar cahaya merah muda disekelilingnya.

Guy Winter pada awalnya merahasiakan foto-foto tersebut, namun pada akhirnya dia menyebarkannya ke muka publik dan kemudian memicu perdebatan. Guy Winter sebagai fotografer meyakini bahwa sosok yang ada di foto tersebut adalah penampakan nyata dan bukan efek pencahayaan pada foto.

READ  Asparamancy, Meramal Masa Depan Dengan Daun Asparagus

Sayangnya tidak lama setelah foto-foto penampakan hantu di rumah tua tersebut beredar, O’Hare Mansion dirobohkan oleh pemiliknya. Bersamaan dengan robohnya bangunan tua itu, selanjutnya tidak ada lagi kabar tentang penampakan hantu Pink Lady of Greencastle. Tetapi seperti yang bisa anda lihat pada foto-foto di atas, gambar penampakan tersebut masih beredar dan hingga kini masih menciptakan sejumlah perdebatan.

Percayakah anda bahwa foto-foto di atas tersebut adalah penampakan hantu? Tergantung bagaimana cara anda menyikapinya. Jangan lupa simak juga Penampakan Hantu Anak Kecil Terpotret Kamera Michelle Mason Tanpa Sengaja.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

5 komentar

  1. Bisa dipercaya bisa tidak mbak. Tapi kalau melihat fotonya ngeri juga hehe

    1. saya kadang percaya tapi kadang juga tdk, krn gak pingin ketemu hantu hihi 😀

  2. Rumah tua memang sarangnya Jin, Believe or not,,,

    1. sarangnya laba2 juga ya mas hehe 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *