vps murah

Home / Misteri

Minggu, 20 September 2015 - 06:10 WIB

Penampakan Hantu Gadis Tenggelam 100 Tahun Lalu Di Sungai

Penampakan Hantu – Hantu bisa saja menampakkan wujudnya kapan dan dimanapun dengan segala cara, bahkan tampil di foto hasil jepretan anda ketika anda membuat foto selfie.

Percaya atau tidak percaya, keberadaan hantu diyakini memang benar adanya. Namun hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melihat hantu secara langsung dengan menggunakan mata batin.

Namun seiring dengan perkembangan teknologi dan kamera yang semakin canggih sekarang ini, banyak orang mengaku telah secara tanpa sengaja memotret keberadaan hantu yang tahu-tahu ada di sekitar mereka.

Penampakan hantu gadis kecil di sungai

hantu-gadis-tenggelam-1
Pada foto di atas, keluarga Davison mengatakan bahwa hanya ada 2 orang dewasa dan 3 anak-anak, tetapi setelah dijepret dan hasilnya ternyata muncul anak ke empat. Siapa lagi itu kalau bukan hantu?

Ceritanya, ada seorang pria bernama Kim Davison yang dikatakan telah menangkap foto penampakan hantu menggunakan kamera ponselnya. Kejadian tersebut bermula pada saat ia bersama keluarganya sedang berlibur di salah satu tempat wisata di sungai Murphy Hole, Helidon, Quessland, Australia.

READ  Rumah Hantu Halloween di Beijing

Di dalam foto tersebut tampak foto 2 orang anak-anak dan orang dewasa. Sedangkan wanita dewasa yang ada di dalam foto tersebut mengatakan bahwa pada saat pengambilan foto tersebut hanya ada 2 orang dewasa dan 3 anak-anak saja. Lalu siapa anak yang ke empat tersebut? Hantuuuu……

hantu-gadis-tenggelam-2Berita tentang kematian Doreen Sullivan 100 tahun lalu

Anak ke 4 yang tertangkap kamera tersebut memiliki wajah serba putih dengan mata gelap. Pada saat pengambilan foto tersebut, putri Davison mengaku bahwa kakinya terasa seperti ditarik oleh sesuatu yang asing ke dalam air sebanyak dua kali. Sungai tempat keluarga Davison mengambil foto tersebut memang dikenal masyarakat setempat sangat seram dan angker.

hantu-gadis-tenggelam-3

Makam Doreen Sullivan gadis yang meninggal tenggelam 100 tahun lalu

Setelah foto penampakan hantu tersebut diposting di facebook oleh Davison, banyak sekali netizen yang mengomentari foto aneh tersebut. Banyak netizen percaya dan sangat yakin bahwa itu adalah foto penampakan dari hantu. Foto tersebut akhirnya mengingatkan kembali pada peristiwa tenggelamnya seorang gadis berusia 13 tahun pada tahun 1915 lalu yang bernama Doreen O’Sullivan. Dan mereka yakin itu adalah hantu Doreen O’Sullivan.

READ  Foto Penampakan Kuntilanak Terpotret Kamera di Rumah Sakit Tua

hantu-gadis-tenggelam-4

Sungai ini dikenal sangat angker yang mana keluarga Davison telah mengambil foto dan berhasil mendapatkan gambar penampakan hantu tanpa sengaja.

Tidak sedikit orang yang percaya bahwa foto tersebut adalah hantu jejadiannya Sullivan. Gadis berusia 13 tahun tersebut diketahui tewas pada saat ia mandi di sungai ini pada sore hari tepatnya pada hari jum’at pada awal bulan november 1915, atau 100 tahun yang lalu. Ternyata hingga kini hantunya masih bergentayangan di sungai tersebut dan membuat sungai ini menjadi tambah angker. Beranikah anda memancing ikan sendirian disana malam-malam?

Jangan lupa simak juga Pengalaman Melihat Hantu Kemamang.

Share :

Baca Juga

Misteri

Cerita Hantu Tu-po Membalas Dendam ke Kaisar China Kuno

Misteri

Ada Hantu Tentara di Gedung Alamo Texas

Misteri

Menyingkap Perilaku Serta Kebiasaan Jin Muslim Dan Jin Kafir

Misteri

Bukit Hantu Paling Seram di Penang, Malaysia

Misteri

Ogre, Monster Raksasa Legenda Masyarakat Perancis

Misteri

Nalusa Falaya, Makhluk Halus Penebar Kejahatan

Misteri

9 Cara Hantu Untuk Mengganggu Manusia

Bisnis Online

Cara Membuat Bisnis Online Jasa Ilmu Paranormal