Penampakan Hantu Anak Kecil Terpotret Kamera Michelle Mason Tanpa Sengaja

Penampakan hantu anak di hutan memang menyeramkan dan sekaligus memprihatinkan jika yang menjadi hantu adalah hantu kecil alias hantu anak-anak. Apalagi saat ini semakin banyak saja penampakan-penampakan hantu anak kecil maupun hantu dewasa yang tampil di foto maupun video yang terekam tanpa sengaja.

Hal ini setidaknya juga dialami oleh Michelle Mason, yang mana wanita ini secara tidak sengaja telah memotret sesosok hantu anak kecil laki-laki ketika ia sedang memotret kedua putranya yang sedang bermain memanjat pohon di sebuah taman wisata alam.

Hantu-Anak-Michelle-Mason-1

Bagaimana ceritanya? Pada suatu hari di bulan agustus, Michelle (39 tahun) bersama keluarganya sedang mengadakan acara tamasya di tempat wisata Cannock Chase, Staffordshire. Wilayah yang ia kunjungi bersama kedua anaknya tersebut merupakan kawasan yang dipenuhi oleh pepohonan yang lebat seperti hutan. Pada saat kedua anaknya yang bernama Sophie dan Lee tersebut sedang asyik memanjat pohon, Michelle bermaksud ingin mengabadikan momen tersebut dengan menggunakan kameranya. Awalnya keluarga ini tidak merasakan firasat apapun hingga mereka tiba di rumah.

Tanpa Sengaja Memotret hantu Saat Rekreasi

“Kami ada di acara rekreasi keluarga saat hari masih sore dan anak-anak memutuskan untuk memanjat pohon. Saya mengambil foto mereka,” ujar Michelle, seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk. “Saat pulang, saya melihat lagi foto itu dan kaget karena ada sosok anak lain sedang menatap ke atas saya,” lanjutnya.

Hantu-Anak-Michelle-Mason-2

Apa pendapat Anda?

Michelle menunjukkan sebuah foto penampakan hantu anak laki-laki yang ia perkirakan berasal dari zaman Victoria. Sosok anak-anak itu tampak menatap ke arahnya dan tampaknya ia sedang membawa semacam hula hoop.

“Ini benar-benar menakutkan, saya tidak suka hal-hal semacam ini,” lanjut Michelle menanggapi penampakan dalam fotonya.

Terjadi Penampakan Yang Sama di Tempat Lain

Menurut Michelle, beberapa waktu lalu beredar desas-desus bahwa ada penampakan yang mirip apa yang ia alami, yaitu penampakan seorang anak bermata hitam di wilayah Cannock Chase. Karena mendengar kejadian ini, maka Michelle bermaksud menyelidiki sejarah daerah tersebut.

Beberapa orang menuduh Michelle bahwa foto penampakan hantu anak tersebut hanyalah sebuah tipuan dengan menggunakan photoshop, namun ia mengatakan bahwa tidak tahu bagaimana cara mengedit foto seperti ini. Michelle mengatakan dia benar-benar hanya mengambil foto anak-anaknya dan ternyata muncullah penampakan hantu tersebut.

Bahkan kejadian ini sendiri telah membuat kedua anak Michelle menjadi ketakutan, akan tetapi sejauh ini keadaan mereka mereka baik-baik saja. “Saya pikir hantu itu tidak tampak jahat atau bermaksud jahat pada anak-anak saya,” ujar Michelle. Mungkin hantu anak kecil tersebut senang melihat sesama anak-anak sedang bermain memanjat pohon, lantas ia mendekat dengan maksud ingin bermain bersama, begitulah kira-kira. Oalah kasihan hantu kecil ini jadinya 😀

Jangan lupa simak juga Penampakan Hantu Gadis Tenggelam 100 Tahun Lalu Di Sungai.

Bagikan:
4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.