Pemilik Blog Ternyata Bisa Dikalahkan Sama Pembaca Blog Sendiri

Saya seringkali menulis artikel di blog ini yang intinya mengajak teman-teman untuk belajar menulis artikel dengan cepat. Saya membagikan tips-tips tentang bagaimana agar kita bisa menulis 10 artikel setiap hari hanya dalam waktu singkat.

Ehh… Ternyata saya sejak beberapa hari terakhir ini telah dikalahkan oleh pembaca setia blog ini sendiri, yaitu mas Situsaya, seorang teman blogger asal desa Penerusan Kulon, Banjarnegara. Blogger asli Jawa Tengah ini telah berhasil menguasai “jurus menulis 10 artikel perhari” di blogya. Simak ceritanya tentang Akhirnya Bisa Nulis 10 Artikel Perhari.

pemilik-blog

Ini ibarat saya kembali belajar kepada pembaca yang ternyata mereka justru malah memberikan ilmu yang bermanfaat kepada saya dan sekaligus membangkitkan spirit bagi diri saya sendiri agar bisa menulis 10 artikel perhari dengan cepat seperti mereka.

Belum lagi teman satunya lagi, yaitu mas Samsudin yang mulai mencoba jurus “citizen journalism” alias reporter warga, simak tulisannya tentang Senjata Ampuh Ngeblog Ala Juragan Cipir. Jika trik tersebut diterapkan seterusnya maka dijamin websitenya Mas Syamsu tersebut akan cepat memiliki trafik tinggi karena setiap hari mendapat asupan puluhan artikel segar.

Bahkan, beberapa hari terakhir ini saya malah tidak diberi kesempatan menulis artikel oleh teman-teman pembaca setia, karena mereka semakin sering mengirimkan artikel-artikel keren secara bertubi-tubi. Dari kemarin saja telah lebih dari 10 artikel yang mereka kirim ke blog ini. Kini tugas baru saya adalah harus bisa balapan menulis dengan teman-teman pembaca agar saya bisa sukses secara bersama-sama mereka.

Semoga Rencana Tour Keliling Jogjakarta 2015 nanti yang sudah saya persiapkan sejak hari ini bisa terlaksana agar saya bisa menulis artikel sebanyak-banyaknya tentang Jogjakarta sehingga bisa menyamai teman-teman lainnya yang mampu menulis puluhan artikel setiap hari dengan mudahnya.

Bagikan:
17 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.