Pembagian Hasil Konten 68% Tidak Ada ?

Halo sahabat sahabat ku. sudah lama tidak pernah Update artikel nich. Sekarang ini izinkan saya ingin membagi pengetahuan mengenai Pembagian hasil 68% pada Adsense.

Bagi hasil 68% didalam dashboard adsense bisa kita terawang dan mungkin bagi kamu yang kaum awam sudah mengerti apa maksud dari pembagian hasil ini, tetapi saya akan share share sedikit bagi teman teman kita yang ingin mengetahui apa arti 68% ini pada dashboard Google Adsense.

68% bagi penayang untuk Adsense for content, dan 51% untuk Adsense penelusuran maksudnya Pembagiannya Ya sama saja. 68% dari total yang dibayar pengiklan untuk penayang, sisanya diambil oleh Google.

Mengapa Tidak ada Tampil Sistem Pembagian 68% Pada dashboard Adsense?

Pembagian pendapatan Adsense antara pihak Google dan publisher (68%) tidak tampil ada 2 kemungkinan, Akun Bug Adsense, Akun Resmi Diterima sepenuhnya.

Perbedaannya dimana? Anda bisa masuk pada Dashboard Adsense, menuju akun kemudian Informasi akun. Perbedaan akun Bug atau tidak bisa kita lihat pada bagian paling bawah Account Status ada tertaut link cancel Account(tutup Akun).

Bagaimana Jika Akun Adsense Saya Full Aprrove tetapi tidak ada Pembagian Hasil?

Mungkin diantara kita masih banyak yang merasa kebingungan dan merasa cemas dengan hasil pembagian yang tidak ada muncul pada akun adsense. Tetapi disini saya akan ringkas sedikit saja. Anda bisa melihat pada Menu Akses Otorisasi kemudian Pilih Akses Pihak ketiga.

Apakah anda melihat gambar dibawah ini :

Pembagian Hasil Adsense

Disitu kita bisa melihat hasil pembagian yang sebenarnya. apabila ada tertulis 0%, berarti pembagian hasil tidak ada, dan sepenuhnya penghasilan buat anda akan masuk.

Jadi intinya, tidak perlu repot untuk memikirkan Sistem Pembagian Adsense 68% tidak tampil. Yang harus kita pikirkan itu adalah Isi Konten Yang Berkualitas dan Juga Trafik.

maka dari itu berhati hatilah dalam pembelian akun Adsense.
salam dari saya.
danniMedia

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.