Peluang Bisnis Online Jasa Update Artikel Blog

Halo sahabat pembaca setia blog jurcip… Mencari uang secara online itu banyak sekali modelnya atau macam ragamnya, mulai berjualan artikel online, menjadi publisher adsense, jasa domain hosting, jasa web design, dan sebagainya. Tapi yang satu ini cukup unik dan menarik, anda tidak perlu memiliki website tapi anda bisa mendapatkan uang secara online.

Apa sih itu?

Jasa update artikel website atau blog

jasa-update-blog

 

Anda nantinya bukannya menulis artikel lalu dikirimkan dalam bentuk paket kepada klien/ customer seperti layaknya “jasa artikel” yang tersebar di internet, tetapi anda langsung menulis artikel di website milik klien/ customer anda seperti layaknya menulis di blog sendiri. Nantinya anda tinggal menghitung berapa jumlah artikel yang telah anda tulis dalam sebulan, maka anda akan tahu berapa gaji anda bulan ini.

Ini adalah cara paling mudah mencari uang secara online. Sekali anda buka usaha ini, maka anda bersiap-siaplah jari-jari anda keriting karena terlalu banyak pelanggan nantinya.

Tapi ada syarat agar anda tetap dipercaya selamanya oleh customer anda, yaitu artikel anda harus orisinil alias no plagiat dan no tipu-tipu. Aksi tipu-tipu ini maksudnya adalah: anda mempublish artikel tulisan anda di blog anda sendiri kemudian mempublishnya lagi di blog milik klien / customer anda, atau anda menjual lagi tulisan anda yang telah dipublish tersebut kepada orang lain. Ini namanya menipu alias menjual ampas kepada klien/ cutomer dan kepada orang lain yang menjadi pelanggan baru anda, dan saya melihat kasus seperti ini banyak terjadi di internet.

Saat ini banyak sekali pemilik blog / website besar dan kecil yang membutuhkan penulis artikel untuk mengupdate situsnya setiap hari. Bahkan, saya berencana menggunakan beberapa orang penulis untuk mengupdate blog-blog english saya yang saat ini sedang dalam pembangunan. Maklum saya gak bisa menulis english, jika bisa pasti akan saya tulis sendiri karena akan lebih terjamin keunikannya.

Setelah saya mengalami betapa sulitnya mencari penulis artikel (tukang update blog) yang terpercaya, maka saya menyadari bahwa “jasa update artikel blog” merupakan peluang bisnis tanpa modal yang cukup menjanjikan. Jika kita menemukan klien yang percaya dengan kita, maka profesi penulis website akan menjadi pekerjaan tetap bagi kita yang tentunya akan memberikan penghasilan tetap.

Jika satu hari anda mendapatkan ongkos 10 ribu per artikel, maka untuk mendapatkan 100 ribu perhari anda cukup menulis 10 artikel saja perhari. Itu tidak sulit, anda bisa merewrite artikel luar negeri ke bahasa indonesia, atau sebaliknya. Sulit tidaknya tergantung anda sendiri.

Selamat mencoba. Jangan lupa simak juga Mengambil Rezeki Dari Allah Melalui Keahlian Kita di Blog.

Bagikan:
12 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.