vps murah

Home / Adsense / Blogger

Rabu, 23 Januari 2013 - 18:12 WIB

Pedoman membuat Blog untuk daftar Google Adsense

Halo juragan… Jika juragan tertarik dengan google adsense atau juragan sedang berupaya untuk menjadi publisher adsensenya google, silakan baca pedoman pertama ini berdasarkan pengalaman juragan cipir.

Pedoman untuk mendaftar google adsense adalah membuat blog yang benar-benar mentaati kebijakan program adsense. Sedangkan hal-hal yang menyebabkan aplikasi kita diapprove atau disetujui adalah buatlah konten yang diinginkan google saat ini. Yaitu konten yang belum ada di internet. Karena google berupaya memperluas konten bagi para publisher adsensenya.

Artikel apa yang belum ada di internet? Artikel apa bermanfaat bagi pembaca serta tidak melanggar kebijakan program adsense? Jika anda punya blog seperti itu, maka blog anda akan diincar oleh google adsense untuk dijadikan sebagai publishernya.

READ  Mengapa Detik.Com Menyukai Iklan Skyscraper di Postingan?

Jika artikel yang kita ajukan tersebut sudah banyak dijumpai di internet atau artikel pasaran, maka biasanya aplikasi kita akan ditolak pada review pertama, biasanya dua jam setelah aplikasi dikirim. Dimana jumlah pendaftar adsense sangat banyak pada setiap harinya, sedangkan mereka semuanya mengajukan konten pasaran untuk mendaftar. Maka sudah jelas robot adsense (mediapartners google) akan memilih konten yang langka dan memiliki nilai tambah yang tinggi untuk diluluskan pada review pertama.

Biasanya para calon publisher berpedoman pada blog orang lain atau mencontoh blog orang lain untuk mendaftar adsense. Umumnya mereka mencontoh blog yang ada iklan adsensenya untuk mendaftar google adsense. Menurut juragan cipir, hal ini adalah keliru.

Karena blog yang kita daftarkan ke google adsense hanya satu dan harus benar-benar mentaati kebijakan program adsense. Sedangkan blog yang mereka contoh adalah blog yang ada iklan adsensenya namun belum pernah didaftarkan ke google adsense. Tentunya blog seperti ini kurang mematuhi kebijakan program. Sehingga kita akan ditolak jika hanya berpedoman dengan mencontoh blog yang ada iklan adsensenya.

READ  Lebih SEO Friendly Mana Artikel Karangan Sendiri Sama Rewrite?

Oleh karena itu pedoman membuat blog untuk daftar adsense adalah membuat blog yang benar-benar mentaati kebijakan program adsense dan berisi konten yang belum ada di internet, menarik dalam segala hal, kaya informasi serta bermanfaat bagi pembaca.

Sekian dulu info dari juragan cipir tentang adsense, semoga bermanfaat bagi tuan juragan dan nyonya juragan. Thank You very much.

Share :

Baca Juga

Adsense

Belajar Sukses di Adsense Seperti Linda Ikeji

Blogger

Member Setia Juragan Cipir Kok Bisa Lupa Pasword !

Blogger

5 Tips Belajar Menulis Artikel Bahasa Inggris

Adsense

Dimana Kode MTCN Dan Berapa Ambang Pembayaran Adsense Dalam Rupiah?

Blogger

Tips Membangun Website Forum Yang Bermanfaat Dan Paling Benar

Blogger

Manfaat Gambar Postingan di Blog Dalam Hal SEO

Adsense

Apakah Kode Iklan Adsense Boleh DiParse?

Adsense

Teknik Upload Youtube Multi Channel