Pawmistry, Menulis Otomatis Meramal Masa Depan

Halo juragan…  Pawmistry adalah penulisan otomatis yang dilakukan tanpa sadar, atau menulis di alam bawah sadar. Pesan tertulis diyakini berasal dari entitas luar (makhluk halus), setidaknya pada awalnya. Ini menjadi mode sebagai cara untuk berkomunikasi dengan makhluk gaib, khususnya orang mati, setelah penggunaannya oleh saudara Fox, peramal terkenal yang telah dikaitkan dengan penciptaan spiritualisme.

Para suster telah meninggal, tetapi warisan dan teknik mereka masih hidup. Helen Smith, mediator abad ke-19 mengaku telah menerima pesan dari Mars melalui teknik ini. Pesan-pesan ekstra planet yang diteruskan ke kliennya dalam bahasa Mars, yang telah mencatat memiliki kemiripan yang kuat dengan tulisan asli Perancis non spiritualis, termasuk psikolog, cenderung melihat penulisan otomatis baik sebagai trik salon atau ungkapan pikiran bawah sadar.

Seorang psikolog yang mempelajari penulisan otomatis menggunakan metode para suster Fox untuk menghibur diri dengan melakukan penelitian serius. Selama satu upaya, ia ditusuk tangannya sebelum menerima pesan marah dan rasa sakit.

Pawmistry atau penulisan otomatis ini juga sering digunakan untuk meramal masa depan, mungkin di Indonesia ini disebut Jaelangkung, sebuah permainan magic menggunakan media manusia atau boneka yang dirasuki makhluk halus dan bisa menulis sendiri.

^^ Jangan lupa baca juga Rumpology, Salah Satu Cara Meramal Masa Depan di Amerika.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.