vps murah

Home / Alam

Rabu, 11 Desember 2013 - 10:11 WIB

Pamukkale, Kolam Penyembuhan Unik di Turki

Halo juragan… Pramukkale adalah salah satu tempat terunik alias paling unik di dunia yang terletak di negara Turki. Pamukkale berarti kastil kapas, dan juga telah disebut sebagai benteng putih karena berbentuk putih besar yang disebabkan oleh konsentrasi tinggi dari kalsit dalam air.

Deposito travertine sedimen telah menciptakan teras putih, air terjun dan hutan mineral membatu yang membentuk lanskap. 17 air panas dipanaskan oleh gunung berapi bawah tanah. Daerah indah Pamukkale di Turki ini telah digunakan oleh masyarakat setempat sebagai “spa penyembuhan” selama ribuan tahun.

READ  Fosil Dinosaurus Terbesar di Dunia DiTemukan di Argentina
listverse.com

Sifat penyembuhan wilayah menarik orang dari seluruh pelosok negeri dan Romawi juga membangun kota kuno Hieropolis di sana. Untuk membantu melestarikan daerah ini, maka diciptakan hotel dan akses jalan menurun menuju lokasi serta kolam buatan manusia untuk membantu dalam menjaga keindahan alam Pamukkale.

READ  Asal Mula Terjadinya Hujan Air

Pramukkale ini sekilas terlihat seperti semangkok kolam kecil di depan rumah, namun jika anda kesana maka anda akan tahu sebuah tempat terindah di dunia yang ternyata besar dan terbentang luas.

Share :

Baca Juga

Alam

Lagi! Ilmuwan Temukan Lubang Hitam di Laut

Alam

Penyu Buaya Kakap Hewan Penipu Mangsa

Alam

Bagaimana Kebun Binatang Canberra Menghangatkan Hewan di Musim Dingin

Alam

Air Terjun Tertinggi di Dunia – Angel Falls

Alam

Festival Monyet Tahunan di Thailand – Monkey Buffet

Alam

Kepulauan Seychelles Yang Rusak Dan Hilang

Alam

Pemancar Radio Zona Tenang di Washington

Alam

Hutan Menakjubkan Dengan Sepuluh Ribu Puncak Gunung