Pak Jokowi Sarungan Menikmati Sunrise di Raja Ampat

Kali ini bapak presiden kita, Joko Widodo (Jokowi), berkunjung ke tempat wisata maritim di Raja Ampat, Papua. Meskipun ini adalah kunjungan dinas, namun pak Jokowi menyempatkan diri menikmati sunrise tahun baru 2016 di raja ampat dengan mengenakan sarung dengan baju taqwa warna putih.

Duduk bersila di atas dermaga di pagi hari sambil menikmati pemandangan matahari terbit, benar-benar sesuatu yang menyenangkan.

pak-jokowi-di-raja-ampat-1
Pak Jokowi menikmati fajar perdana tahun baru 2016 di dermaga Waiwo, Raja Ampat, Papua Barat (Foto: Tim Komunikasi Presiden/Agus Suparto)

Lebih nikmat lagi jika ditemani secangkir teh panas dan sepiring pisang goreng hangat ehemm ­čśÇ

pak jokowi di raja ampat 3
By Tim Komunikasi Presiden / Agus Suparto

Hembusan angin laut di pagi hari yang dingin dan khas.

pak-jokowi-di-raja-ampat-2
Foto Presiden Jokowi remang-remang menyambut fajar menyingsing di ufuk timur di dermaga Waiwo, Raja Ampat, Papua Barat, Jumat tahun baru 2016. (Oleh: Tim Komunikasi Presiden/Agus Suparto)

Pak Jokowi juga menyinggahi Pulau Pianemo di Raja Ampat untuk menikmati betapa indahnya surga di Papua.

pak-jokowi-di-raja-ampat-4
Pak Jokowi di Pulau Pianemo Raja Ampat, sangat indah. Surga kecil di Tanah Papua. (Foto: Tim Komunikasi Presiden/Agus Suparto)

Kunjungan Presiden Jokowi ke Papua ini sebagai bukti komitmennya dalam mengembangkan wisata maritim dan budaya masyarakat Papua. namun kunjungan ke Pulau Painemo ini sebenarnya tidak masuk dalam jadwal. Karena sebelumnya presiden hanya ingin menikmati matahari terbit pada hari pertama tahun 2016. Baca juga Pak Jokowi Melepas Burung Merpati dan Jalak di Bogor.

Bagikan:
17 Comments
  1. Supriyantocs

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.