vps murah

Home / Opini

Minggu, 5 Juli 2015 - 13:00 WIB

Pak Guru dan Bu Guru Rugi Jika Tidak Ngeblog

Guru adalah sebuah profesi yang erat kaitannya dengan tugas membaca dan menulis, karena setiap kali mengajar murid di sekolah pasti guru selalu melakukan aktivitas membaca dan menulis. Nah, di sela-sela waktu senggang sepulang mengajar, maka kepiawaian pak guru dan bu guru dalam menulis bisa disalurkan lewat sebuah blog.

Seiring berjalannya waktu maka jumlah tulisan pak guru di blog akan semakin banyak dan akhirnya pembacanya akan semakin banyak pula, yaitu orang-orang di seluruh dunia yang sedang mengakses internet. Ini adalah keuntungan pertama, yaitu kita bisa menyalurkan hobby serta keahlian menulis melalui media blog.

Lalu apa keuntungan berikutnya?

Banyak! Jika blog anda sudah ramai pak guru, bapak dan ibu guru bisa memasang banner iklan mandiri di blog anda dengan harga 300 ribu per bulan untuk satu banner. Jika anda memasang 10 banner di blog anda, maka 3 juta rupiah perbulan masuk kantong anda dari kegiatan hobby menulis di blog.

READ  Pentingnya Menghargai Ide Orang Lain

Selain itu, ada cara lain menjadikan blog anda yang ramai sebagai ladang uang, yaitu dengan memasang iklan adsense. Dijamin anda tidak akan rugi menulis setiap hari karena tulisan anda akan menjadi uang selamanya, tidak hanya sekali saja. Semakin banyak yang anda tulis maka akan semakin banyak pula uang yang anda terima setiap bulannya dari google.

READ  Trafik Blog Rendah Mengapa Anda Cemas dan Gelisah?

Sudah hobby dibayar lagi, siapa yang tidak mau  :mrgreen: Siapa tahu anda bisa seperti ibu guru Karlla Patricia yang setiap bulannya mendapatkan puluhan juta rupiah hanya dengan menulis di blog sepulang mengajar di sekolah. Ingin tahu ceritanya? Silakan simak Ibu Guru SD Sukses di Google Adsense Hanya Dengan Buku Harian.

Ibu Karlla hanya menulis di blog seorang diri saja bisa mendapatkan ribuan dollar per bulan, mengapa anda tidak bisa menirukannya? Maka cari tahu apa resep ibu Karlla sehingga bisa menimba puluhan juta perbulan seorang diri hanya dengan blog buku harian. Terutama bagi para Pak guru, anda jangan kalah sama Ibu guru karlla Patricia  :mrgreen:

Share :

Baca Juga

Opini

Manusia Akan Diuji Oleh Omongannya Sendiri

Adsense

Blogger Publisher Adsense Harus Merencanakan Ini

Opini

Perbedaan Investasi Bisnis Orang Desa dan Orang Kota

Opini

Blogger Itu Selalu Belajar

Opini

Hidup Adalah Pilihan Dimana Kita Harus Berjuang

Opini

Hal-hal Sederhana Yang Harus Dihindari Jika Ingin Jadi Seorang Blogger Sukses

Adsense

Pendapatan Adsense Terletak Pada Betah Melek

Opini

Uniknya Nama-Nama Member JuraganCipir