Orang Pandai Berbicara Biasanya Berbakat Menjadi Penulis Artikel

Halo juragan… Orang yang pandai berbicara ternyata tidak selamanya jelek. Jika mereka bisa menuliskan apa yang ia bicarakan menjadi suatu artikel, maka niscaya ia akan menjadi penulis berbakat. Selain karena belajar, bakat juga mendukung kemampuan seseorang dalam menulis.

Orang yang pandai berbicara biasanya pintar menyusun kata-kata dan pandai menyusun kalimat. Sementara itu, menyusun kalimat bukanlah pekerjaan mudah. Suatu artikel yang enak dibaca memerlukan kepiawaian seorang penulis untuk menyusun kalimat agar alur cerita bisa mengalir dengan lembut. Tanpa terasa pembaca akan terbawa ilusi karangan si penulis.

Selain itu, orang yang pandai bicara biasanya juga pintar mengarang cerita. Dan pengarang adalah sebuah profesi yang cukup bisa dibanggakan.

Jika anda seorang blogger yang dituntut bisa update artikel setiap hari, maka anda harus mengantongi hal-hal seperti ini. Bukan berarti kita harus belajar menjadi orang yang pandai bicara, tetapi kita memanfaatkan segi positif di balik kepandaian berbicara.

Memang, di balik kekurangan ada kelebihan. Jika kita bisa memetik kelebihan di balik kekurangan pada diri kita masing-masing, maka niscaya kita akan bisa mengambil manfaat dari kekurangan kita.

^^ Salam sahabat buat teman-teman pembaca dan semoga sukses apa yang anda cita-citakan, amin. Jangan lupa baca juga Bisakah Anda Menulis 10 Artikel Orisinil Perhari?

Bagikan:
7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.