vps murah

Home / Opini

Selasa, 9 Juni 2015 - 08:49 WIB

Orang Inggris Saja Juga Menggunakan Google Translate

Orang inggris ternyata juga membutuhkan google translate untuk menjerjemahkan bahasa. Tadinya hanya saya saja yang suka menggunakan google translate untuk menerjemahklan artikel inggris yang saya baca. Ehh ternyata orang asli inggris juga ketahuan menggunakan google translate.

orang-inggris-google-translate

Tertangkap basah menggunakan google translate

Berikut ini ada seorang pengunjung dari cumbria, united kingdom, yang tertangkap basah menggunakan google translate pada saat ia ingin membaca blog ini. Dibawah ini screenshot tangkapan basah tersebut.

READ  Tahap-tahap Kemampuan Menulis Artikel Seorang Blogger Pemula

orang inggris nranslate

Orang inggris menemukan blog ini dimana artikel di blog ini berbahasa indonesia. Karena ia penasaran dan ingin tahu artinya, akhirnya google translate disuruh menerjemahkan. Oleh karena itu saya saat ini sedang giat-giatnya belajar menulis artikel bahasa inggris di blog saya Indri Lidiawati’s Blog agar orang ingggris tidak perlu repot-repot menerjemahkan artikel saya dengan google translate.

Blog ini sendiri mendapat kunjungan dari luar negeri sangat banyak dalam setiap harinya, hampir menyamai pengunjung dari indonesia. Rupanya banyak juga orang indonesia yang tinggal di amerika, australia dan eropa, selain orang inggris asli. Untuk itulah sekali lagi saya belajar serius menulis artikel bahasa inggris di blog satunya, dan saya yakin jika sudah terbiasa maka menulis artikel inggris akan terasa mudah, cepat dan menyenangkan.

READ  Ruang Waktu Untuk Keberhasilan

Jangan lupa simak juga Mengapa Belajar Menulis Artikel Bahasa Inggris Itu Sulit?

Share :

Baca Juga

Opini

Guru Dan Murid Ternyata Banyak Yang Menjadi Publisher Adsense

Opini

Ruang Waktu Untuk Keberhasilan

Blogger

Artikel Asal-asalan Tapi Trafik Bejibun

Opini

Manfaat Puasa Yang Begitu Luar Biasa

Bisnis Online

Kerugian Seorang Internet Marketer Akibat Kesalahan Non Teknis

Opini

Manusia Akan Diuji Oleh Omongannya Sendiri

Opini

Resensi Buku “Menulis Dengan Telinga”

Opini

Perbedaan Antara Karyawan Google Dan Mitra Google