One Thing That Force Me To Keep Write Article

Many of adsense publishers are says that their adsense earning is getting increased up to 200% even more, and it’s including a rare recognition that rarely happens since entering the early of this month. Is their revenue would continues to going up? No anyone knows, but hopefully continues to going up like that.

However, I’m writing article just not for those thing, writing article is my hobby and it’s a part of my life since I’m still a child until now. (hopefully my apology can be accepted if my grammar make you confused)

keep-writing-article

Ketika saya mendapatkan earning adsense naik, saya bersemangat untuk terus menulis artikel. Namun ketika revenue anjlok, saya malas update. Namun karena ngeblog adalah hobby saya, maka saya tetap menulis meski apapun yang terjadi. Itulah yang terjadi pada diri saya dan juga pengakuan teman-teman blogger, terutama publisher adsense. Bagaimana tidak, sejak habis lebaran beberapa bulan lalu earning adsense melakukan perjalanan lambat dalam waktu yang cukup panjang dan berakhir bulan ini, ketika memasuki september 2015.

Dan setelah september tiba, rasa lelah menulis artikel siang malam sedikit terobati dengan kenaikan pendapatan sebesar 200%, hiks…. Biarin aja, postingan ini memang sengaja saya buat lebay 😀 😀

Hari ini ada dua do’a dari saya buat teman-teman, khususnya blogger Indonesia. Saya ingin agar blogger Indonesia, terutama yang mengelola blog bahasa Indonesia bisa menikmati manisnya dolar yang rada lumayan, jangan terlalu beda jauh dengan mereka yang mengelola blog english. Kasihan deh mereka yang gak bisa nulis english seperti saya ini hik hik… Cuma ngantungin artikel bhs Indo aja.

Dan doa satunya lagi, semoga Google segera menemukan dan melaksanakan solusi jitu dalam rangka meningkatkan kesejahteraan publisher adsense yang mengelola blog bahasa Indonesia. Ada indikasi baik bahwa blog berbahasa Indonesia saat ini sudah bisa mendapatkan CPC tinggi serta menerima penghasilan harian yang lumayan, seperti yang terjadi sekarang ini. Semoga hal ini bisa berlangsung hingga selamanya. Berdoa kepada Tuhan dan memohon restu dari semua pembaca blog kita, amin. Utamakan pembaca blog anda, berikan mereka pengalaman menyenangkan di blog anda, maka sukses akan mengikuti. Sekian dulu coretan malam ini buat teman-tem,an sekalian.

Oya, jangan lupa teman-teman simak tulisan penting saya kemarin, yaitu Penemu Celana Jeans, Orang Yang Pertama Kali Menggunakan Jeans. Saya juga baru tahu bahwa celana jeans yang saya pakai ini ternyata juga ada penemunya hehe 😀

Bagikan:
4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.