vps murah

Home / Opini

Rabu, 8 Juli 2015 - 04:14 WIB

Nujulul Qur’an yang selalu mengingatkan

Semua orang muslim sudah seharusnya tahu apa itu nujulul Qur’an. Kalau di antara anda ada yang belum tahu belum terlambat anda menjadi seorang muslim yang benar memegang teguh agamanya.

Naujulul Qur’an baru beberapa hari atau beberaoa jam kita peringati. Nujulul Qur’an adalah kejadian yang benar terjadi yaitu turunnya ayat-ayat Al Qur’anyang diwahyukan kepada nabi muhammad SAW untuk di teruskan kepada kita umatnya agar bahagia dunia dan akhirat.

Nujulul Qur’an yang selalu mengingatkan apa yang terjadi diantara kita, bagaimana kelakuan kita karena adanya nujulul qur’an kita punya pegangan kita yang menuntun kita ke jalan yang benar. Karena kitab Al Qur’an menjelasakan apa itu wajib,apa itu haram, apa itu benar. apa itu salah.

READ  Belajar Kepada Pembaca Blog Itu Penting Sekali Lho

Jadi dengan nujulul Qur’an selalu mengingatkan kita dalam segala hal tentang kehidupan kita. Kita harus mengutamakan akhirat daripada dunia. Kita boleh kehidupan dunia untuk menunjang akhirat. Apa tugas kita di dunia ini ?. Tugas utama kita di dunia ini untuk beribadah.

READ  Analogi Google Sebagai Sebuah Kampus

Mungkin itu artikel dari saya. Dan mohon maaf kepada forum dan mbak Indri saya tadi sudah menulis artikel pertama dan tidak sampai karena koneksi internet saya putus, sekali lagi saya mohon maaf. Terima kasih.

Dan Saya membuat tulisan ini, saya hanya ingin memberikan sedikit opini untuk kebaikan kita semua sebagai muslim dan mohon maaf kepada semuanya apabila saya terkesan menggurui.

Share :

Baca Juga

Misteri

Benarkah Bulan Suro Bulan Keramat?

Opini

Blog Juragancipir Seperti Milik Blog Sendiri

Opini

Ruang Waktu Untuk Keberhasilan

Opini

Mengibarkan Bendera, Kebanggaan Atau Kewajiban?

Opini

Perbedaan Antara Karyawan Google Dan Mitra Google

Definisi

Arti Juragan Cipir Versi Bahasa dan Sastra

Adsense

Pendapatan Adsense Terletak Pada Betah Melek

Opini

Mengapa Belajar Menulis Artikel Bahasa Inggris Itu Sulit?