Nissan Sentra Tampilan Pertama 2013

Nissan Sentra First Look 2013 – Nissan mengungkapkan gambar dan rincian dari sedan 2.013 generasi baru Nissan Sentra yang sudah dikenal sejak April bernama Nissan Shylphy untuk pasar Cina. Hal ini lebih indah, interior telah memenangkan peralatan yang lebih canggih dan baru, ditambah mesin 1,8 baru lebih ringan dan mengkonsumsi sedikit bahan bakar.

Nissan Sentra 2013 memperoleh visual garis mengalir dengan inspirasi yang kuat di Altima. Selanjutnya Nissan Sentra 2013 lebih besar dan digantikan oleh 4,62 meter dan 2,70 m jarak antar as yang tercermin dalam ruang internal ditingkatkan dengan ruang untuk kaki daripada pesaing Elantra, Cruze dan Civic.

Nissan Sentra 2013

Di pasar AS Nissan Sentra 2013 meninggalkan yang lama 2.0 dan sebaliknya memasuki mesin 1,8 baru dari 132 hp dan 17,7 kgf / m digabungkan dengan enam kecepatan transmisi manual versi dari masukan S, dan juga dapat mengandalkan jenis transmisi otomatis CVT. Merek berjanji untuk menurunkan konsumsi rata-rata 14,5 km / l dengan mesin baru dan berat 5% lebih rendah.

Nissan Sentra 2013 membawa fitur baru seperti lampu depan dan lampu belakang dengan LED. Di dalam, aspek visual yang modern, keyless entry, krom menangani di pintu, dan rincian finishing dengan bahan kualitas yang lebih baik.

Pilihannya adalah rem cakram belakang, cruise control, roda kemudi dengan kontrol audio, menyelesaikan “premium” kursi dan pintu, USB / iPod ® dan pemantauan tekanan ban.

Versi SR visual yang menggabungkan kit sporty, zona otomatis AC ganda, velg rim 17 “, sistem Audio dengan 4.3” layar. Pilihan termasuk sunroof, sistem navigasi, NissanConnectSM multimedia, dan jok kulit. Informasi harga pada 2013 baru Nissan Sentra akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.