vps murah
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Ninki Nanka, Monster Raksasa Pengantar Kematian

Halo juragan… Ninki Nanka adalah makhluk raksasa dalam mitologi Afrika Barat yang digambarkan berwujud hewan raksasa seperti ular besar, naga, buaya besar, kura-kura besar, dan reptil besar lainnya. Ia termasuk binatang siluman yang suka berbuat jahat dan suka mengganggu manusia.

Ninki nanka memiliki kemiripan dengan legenda folkloric basilisk dan naga cina, seperti diceritakan bahwa barang siapa yang melihat makhluk ini maka ia akan mati sebelum waktunya.

Foto kredit: Johan Nieuhof

Seperti halnya Yacu Mama, Siluman Ular Raksasa Jahat Penunggu Sungai Amazon, ketika berwujud ular, ninka ninki memiliki ukuran panjang hingga 50 meter. Dalam beberapa penampakan lain, ia terkadang berukuran panjang hanya 10 meter saja.

Ninki nanka memiliki tanduk besar dan kuat di kepalanya, ia lebih suka bersembunyi di lumpur atau di dasar air dan hanya keluar pada malam hari saat hendak mencari makanan favoritnya, yaitu manusia.

Pada tahun 1930, seorang pengembara mengunjungi suatu desa karena mendengar kabar bahwa ninki nanka sedang meneror desa tersebut. Ketika ia menanyakan kepada penduduk desa, seorang warga yang mengaku melihat makhluk aneh ini mengatakan bahwa ninki nanka menyerupai gambar dinosaurus yang ada di newyork.

Warga sulit menggambarkan apakah mirip ular raksasa, naga, atau gabungan beberapa hewan reptil raksasa, tapi yang jelas ninka nanka memiliki penampilan yang tangguh. Kebanyakan orang yang melihat ninki nanka akan segera mati beberapa hari kemudian.

Namun ada seorang yang melihat ninki nanka tetapi ia tidak mati karena ia mengaku segera minum obat herbal yang diberikan oleh seorang tabib pada saat ia jatuh sakit akibat melihat ninka nanka. Ia mengaku telah melihat ninki nanka selama satu jam yang dikisahkan bahwa siluman jahat itu berbentuk ular raksasa mengerikan dengan panjang 50 meter dan hendak memangsanya.

^^ Jangan lupa baca juga Peluda, Makhluk Naga Raksasa Penimbul Bencana.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *