Niche Fashion Cocok Untuk Blog Adsense 2015

Halo juragan… Jika anda bermain adsense anda harus peka terhadap niche market, baik blog bahasa Indonesia maupun blog bahasa inggris.

Menurut pengamatan saya, setelah usainya masa liburan akhir tahun dan memasuki 2015, kini konten yang paling cocok untuk adsense adalah tentang Fashion, yaitu gaya berpakaian yang populer dalam suatu budaya. Meskipun konten tentang pariwisata yang terkait musim liburan tetap berjalan normal.

Peningkatan persaingan iklan ini ditandai dengan munculnya beberapa iklan baru terkait fashion di pusat peninjauan iklan, dan beberapa iklan lama tentang fashion juga tetap berkampanye sejak 2013.

Iklan Google

Ini pertanda adanya persaingan tinggi pada iklan fashion hingga saat ini. Karena selepas tahun baru masyarakat mulai beraktivitas secara normal dan aktivitas berbelanja pakaian trendi kembali marak.

Pemilik toko online dalam dan luar negeri kembali meningkatkan anggaran kampanye iklan setelah masa liburan akhir tahun usai.

Apa yang harus anda lakukan?

Pada situasi seperti ini manfaatkanlah kesempatan ini dengan memperbanyak konten tentang mode pakaian trendy, gaya busana wanita terkini dan terpopuler. Untuk artikel inggris carilah konten Artis yang terkait gaya busana para para selebritis Amerika dan Inggris.

Busana Wanita Trendy – www.kabar24.com

Tingkatkan kerja keras anda sekarang juga, selesaikan satu paket konten niche fashion sebanyak 100 artikel dalam 2 minggu atau sebulan. Dijamin anda akan tersenyum lebar.

Demikian sekilas info yang bisa saya bagikan ke teman-teman, jangan lupa simak juga Bagaimana Memacu Pertumbuhan Bisnis Online Tahun 2015?

Bagikan:
31 Comments
      • Alvian Casablancas

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.