Ngetes VPS di Metroworldhost, Ternyata Cepat Propagasinya

Halo sahabat setia blog juragan cipir… Ini adalah postingan pertama saya di hosting VPS yang diserver oleh Metroworldhost.com. Ceritanya begini:

Sebenarnya saya sudah lama mempelajari cara tentang bagaimana memindahkan blog dari shared hosting ke vps sendiri. Itung-itung ini adalah satu kesempatan bagi saya untuk belajar cara memigrasi VPS. Tapi ternyata sangat sulit sekali. Berbagai macam tutorial di internet telah saya baca dan hasilnya malah saya tambah pusing sendiri karenaĀ hehe šŸ˜€Ā Memindahkan blog dari shared hosting ke vps bukanlah pekerjaan mudah semudah membalik tempe goreng di atas wajan.

Akhirnya saya malam-malam meminta bantuan tim support metroworldhost.com untuk memigrasikan blog ini dari shared hosting ke VPS dan selesai hingga jam 2 malam. Saya hanya duduk manis di depan komputer sambil menahan ngantuk, sementara pak William Gunawan dari Metroworldhost.com bekerja keras memigrasikan blog ini ke VPS. Tapi setelah selesai migrasi ternyata saya malah gak bisa tidur karena saking senangnya, lalu saya menulis postingan ini sebagai kabar gembira buat para sahabat setia blog juragan cipir.VPS-Metro-World-Host

 

Mengapa saya memilih malam hari?

Hal itu bukannya kebetulan. tapi memang saya sengaja memigrasi ke vps malam hari karena pengunjung blog masih sepi-sepinya. Tidak ada orang yang berkomentar di blog, tidak ada teman member yang sedang menulis artikel, dan pokoknya tidak ada aktivitas dari teman-teman blogger di blog juragan cipir kecuali hanya para pembaca pasif saja. Dengan demikian maka tidak ada komentar atau postingan buatan teman-teman yang tiba-tiba hilang lagi.

TapiĀ jika pada saat migrasi ada teman yangĀ berkomentar atau menulis postingan di blog juragan cipir, maka bisa-bisa postingan mereka hilang karena blog sedang dalam posisi dibackup. Dan alhamdulillah, berrkat kerja keras dari tim Metroworldhost akhirnya blog juragan cipir bisa dipindahkan ke vps tanpa gangguan suatu apapun dan dalam waktu yang relatif singkat. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari tim metroworldhost.

Nah, jika teman-teman suatu saat nanti hendak menggunakan VPS pertama kali, cobalah anda belajar memigrasi atau mengelolanya sendiri agar mendapat pengalaman dan pemahaman tentang pengelolaan VPS. Dan jika anda ternyata tidak bisa, maka mintalah bantuan pihak server yang melayani VPS anda. Jika anda ingin menggunakan server vps yang sama dengan blog juragan cipir ini, ya silakan aja teman-teman meluncur ke Metroworldhost.

Apa yang akan anda temukan pertama kali disana? Mungkin anda akan melihat tim support sangat menyenangkan pelayanannya.

Semoga dengan menggunakan VPS di metroworldhost website kita lancar dan bisa mencapai apa yang kita harapkan, amin. Bagi teman-teman publisher adsense, semoga earning anda semakin meningkatĀ hingga mencapai $100 perhari. Dan itu bukan hal tidak mungkin jika kita mau terus berusaha dan bekerja keras seperti para master-master yang sukses.

Bagaimana hasilnya setelah blog juragan cipir ini berpindah ke VPS? nanti teman-teman akan saya ceritai sebulan kemudian. Ā Sekarang silakan teman-teman baca dulu tentangĀ 10 Hal Yang Membuat Penghasilan Adsense Tinggi.

Bagikan:
10 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.