Ngeblog Kok Diajak Ngobrol

Halo sahabat setia blog juragan cipir… Ternyata ngeblog di desa itu benar-benar unik dan lucu. Bagaimana tidak, orang sedang kerja ngeblog di kantor kok dikira main-main komputer lalu diajak ngobrol ngomongin sana sini hehe 😀

Setidaknya hal ini saya alami dan saya baru tahu setelah membuat kantor kecil-kecilan yang kebetulan letaknya di pinggir jalan sehingga semua orang bisa melihat saya yang dikiranya seharian hanya main-main komputer.

Setiap hari ada saja tetangga lewat yang mampir lalu ngajak ngobrol saya. Seperti biasa, mereka bertanya, “mau jualan apa mbak?” Mereka mengira saya mau jualan di kios, lha wong ini kantor ngeblog saya da bukannya kios hehe 😀 Saya baru tahu bahwa mayoritas Orang Desa Ternyata Gak Ngerti Ngeblog

Bahkan pak tukang yang mengerjakan bangunan kantor ini tidak tahu kalau saya kerja ngeblog, mereka tahunya saya hanya main-main komputer. Mereka tanya, “ngeblog itu apa?” lalu saya tunjukin blog juragan cipir ini, kemudian mereka berkata lagi, “oowww itu too yang disebut blog, sama seperti orang main game ya?”. Lagi-lagi dikira main-main, bukannya kerja ngeblog. Saya tersenyum jadinya. Begitulah rasanya ngeblog di desa.

Akhirnya aktivitas ngeblog saya jadi sedikit terhambat karena lagi asyik-asyiknya update artikel, ehh malah dijak ngobrol. Yaa… Ternyata Ngeblog Itu Gampang-gampang Susah.

Oya, jika teman-teman ingin ngeblog alias ingin menulis artikel tanpa membuat blog, silakan aja tulis artikel anda di blog ini. Tidak perlu repot-repot, anda hanya cukup mendaftar sebagai member aja maka bisa ngeblog sepuas-puasnya di blog juragan cipir ini.

Salam sukses buat teman-teman seprofesi dan juga para pembaca tercinta.

Bagikan:
9 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.