Site icon Juragan Cipir

Ngeblog Bersama Hati Nurani

Goresan pena – Ketika orang-orang menggunakan blog berbayar, saya tetap menggunakan blog gratis. Karena hati nurani saya yakin bahwa saya bisa sukses dengan blog gratis.

Ketika saya harus menggunakan blog berbayar, hati nurani saya yakin bahwa hal itu tidak akan sia-sia. Ketika orang-orang membeli artikel, hati nurani saya yakin saya bisa sukses dengan menulis sendiri. Ketika saya ingin membeli artikel, hati nurani saya yakin bahwa hal itu ada manfaatnya disisi lain.

Ketika orang-orang mengeluarkan jutaan rupiah untuk mempromosikan blog, hati nurani saya yakin bahwa blog saya bisa mendapatkan pembaca tanpa membayar puluhan juta.

Begitulah rasanya ngeblog bersama hati nurani yang paling dalam. Rejeki tidak bisa dikejar, semua orang telah memiliki jatah masing-masing. Beruntunglah orang-orang yang hidup bersama hati nurani. Kaya tanpa harta, pintar tanpa guru. Hartanya adalah terangnya hati, gurunya adalah diri sendiri.

Sampai disini aja dulu goresan pena buat teman-teman blogger dan sahabat pembaca tercinta, lain kali bikin lagi yang model lain. Gini-gini katanya seo yoast dibilang OK 😀

Baca juga Tips Menghindari Rasa Bosan Ngeblog.

Exit mobile version