vps murah

Home / Diary

Jumat, 27 Februari 2015 - 23:17 WIB

Ngeblog Bersama Hati Nurani

Goresan pena – Ketika orang-orang menggunakan blog berbayar, saya tetap menggunakan blog gratis. Karena hati nurani saya yakin bahwa saya bisa sukses dengan blog gratis.

Ketika saya harus menggunakan blog berbayar, hati nurani saya yakin bahwa hal itu tidak akan sia-sia. Ketika orang-orang membeli artikel, hati nurani saya yakin saya bisa sukses dengan menulis sendiri. Ketika saya ingin membeli artikel, hati nurani saya yakin bahwa hal itu ada manfaatnya disisi lain.

READ  3 Perasaan Saat Ditinggal Ibu Selamanya

Ngeblog Bersama Hati Nurani

Ketika orang-orang mengeluarkan jutaan rupiah untuk mempromosikan blog, hati nurani saya yakin bahwa blog saya bisa mendapatkan pembaca tanpa membayar puluhan juta.

Begitulah rasanya ngeblog bersama hati nurani yang paling dalam. Rejeki tidak bisa dikejar, semua orang telah memiliki jatah masing-masing. Beruntunglah orang-orang yang hidup bersama hati nurani. Kaya tanpa harta, pintar tanpa guru. Hartanya adalah terangnya hati, gurunya adalah diri sendiri.

READ  Begitu Sulitnya Menjadi Blogger Kaya Raya

Sampai disini aja dulu goresan pena buat teman-teman blogger dan sahabat pembaca tercinta, lain kali bikin lagi yang model lain. Gini-gini katanya seo yoast dibilang OK 😀

Baca juga Tips Menghindari Rasa Bosan Ngeblog.

Share :

Baca Juga

Diary

Menemukan Passion Dalam Hidup Kita

Diary

Cara manusia mencari uang dari ladang 3 dunia

Blogger

Cerita Lucu Seorang Blogger Cewek Minum Teh Panas

Diary

Belajar Bahasa Inggris Cepat di Desa Tulungrejo, Pare, Kediri

Diary

Puisi Nasihat Untuk Kawula Muda

Diary

Indahnya Hidup di Daerah Pedesaan

Diary

Menghadapi Tahun Baru Hijriyah Dengan Penuh Optimisme

Adsense

Masih Trauma Menjalankan Google AdSense