Ngeblog Bersama Hati Nurani

Goresan pena – Ketika orang-orang menggunakan blog berbayar, saya tetap menggunakan blog gratis. Karena hati nurani saya yakin bahwa saya bisa sukses dengan blog gratis.

Ketika saya harus menggunakan blog berbayar, hati nurani saya yakin bahwa hal itu tidak akan sia-sia. Ketika orang-orang membeli artikel, hati nurani saya yakin saya bisa sukses dengan menulis sendiri. Ketika saya ingin membeli artikel, hati nurani saya yakin bahwa hal itu ada manfaatnya disisi lain.

READ  Cinta 101 – Cewek Jomblo Masuk, Cowok Dilarang

Ngeblog Bersama Hati Nurani

Ketika orang-orang mengeluarkan jutaan rupiah untuk mempromosikan blog, hati nurani saya yakin bahwa blog saya bisa mendapatkan pembaca tanpa membayar puluhan juta.

Begitulah rasanya ngeblog bersama hati nurani yang paling dalam. Rejeki tidak bisa dikejar, semua orang telah memiliki jatah masing-masing. Beruntunglah orang-orang yang hidup bersama hati nurani. Kaya tanpa harta, pintar tanpa guru. Hartanya adalah terangnya hati, gurunya adalah diri sendiri.

Sampai disini aja dulu goresan pena buat teman-teman blogger dan sahabat pembaca tercinta, lain kali bikin lagi yang model lain. Gini-gini katanya seo yoast dibilang OK 😀

READ  Cara Menyalurkan Hobby Menulis Anda

Baca juga Tips Menghindari Rasa Bosan Ngeblog.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

32 komentar

  1. Gambar Gravatar Indra Kusuma Sejati berkata:

    Bila dari dulu kita sudah terbiasa mengelola blog dengan tulisan sendiri, apalagi sekarang Mba, yang penting mah akan lebih banyak inovasi pengembangan dalam menulis di sebuah situs yang berbayar seperti ini Mba. he,, he,, he,,, 😀

    1. benar sekali mas indra, situs berbayar membuat kita lebih serius dan lebih bersemangat dalam mengelolanya hehehe 😀 salam wisata 🙂

  2. Semoga kami tetap memberikan nilai OK untuk setiap artikel Juragan Cipir walaupun hanya terdapat 1 huruf di dalamnya. Salam team SEO by Yoast. Hehehehe

    1. wah seo yoast bisa berbahasa indonesia ya hmmm 😀 makasih mas yoast atau mas yus 😀

  3. Mantap kak motivasinya, bikin semangat lagi 🙂

    1. semoga menambah semangat kita ya mas, amin 😀

  4. Tulisan mbak Indri sangat menarik dan memotivasi, saya ingin belajar banyak melalui blog ini. Salam kenal dan salam sukses!

    1. makasih banyak apresiasinya mbak Indri, salam kenal dan salam sukses juga 🙂

  5. semua akan berjalan dengan baik jika hati nurani kita sudah klop dan senang

    1. betul mas detik, hati nurani adalah penuntun kita di kegelapan 🙂

    2. Setuju sekali mas mitra, hati nurani itu tidak pernah salah, sebab dia lahir berdasarkan kebaikan dan fitrah dari sang Kuasa 😀

  6. baca dari awal sampai akhir mantap benar, jadi sadar ngeblog dengan hati nurani

    1. makasih mas agus, semoga makin semangat aja ngeblognya n makin sukses, amin 🙂

  7. asik juga kalo bisa ngeblog bersama mbak nurani ehh.. hati nurani. bisa ngeblog tanpa beban 🙂

    1. memang asyik ngeblog bersama mbak nur aini ya mas hehehe 😀 🙂 😀

  8. gratis atau berbayar tujuannya tetap sama, tergantung dengan si pengelola. Biasanya yang berbayar itu bertujuan agar lebih cepat, tidak capek atau membantu perkembangan. Namun jika bisa dikelola sendiri, mengapa tidak? benarkan mbak Indri 😀

    1. benar sekali mas ibrahim, semuanya juga tak lepas dari seberapa baik pengelolaannya blog kita 😀 salam sukses 🙂

  9. Motivasi yang luar, biasa, memang semua yang dikerjakan dengan hati nurai, pasti hati akan tetap terasa tenang,

    1. hati nurani adalah petunjuk paling benar bagi kita ya mas isrofil 😀

  10. yang seperti ini nih yang buat saya selalu aktif berkunjung ke blog ini 🙂 pengunjung dengan hati 🙂 ngeblog dengan hati tapi hasilnya gak setengah hati

    1. selain itu gak makan hati ya mas oka 😀 😀

  11. Wah, dapet motivasi lagi nih dari mbak Indri. Kalo gini mah mbak bisa bikin acara saingan buat Pak Mario Teguh. Nama acara bukan “Golden Ways” tapi “Blogger Ways”. 😀

    1. atau blogger airways ya mas 😀

  12. Hati nurani ibarat sopir kalau nyetirnya bener tujuannya akan tercapai jika ugal-ugalan dijamnin gagal sampai tujuan

    1. semoga saja kita gak jadi blogger ugal2an ya mas hehehe 😀

  13. Ciyahhaha bu Indri curhat colongan di blog juragan 😀

  14. kalo diperhatiin postingannya unik”

  15. begitu juga dengan hati nuraniku yang mengatakan aku pasti bisa

  16. Gambar Gravatar Prisma Try Laksana berkata:

    Bermakna mbak 😀

  17. menulis artikel ini pasti juga dengan hati nurani.. hem mantab lah..

  18. makasih mbak atas artikel yang singkat ini, tetapi sangat bermanfaat buat pemula seperti saya.

  19. dengan hati semuanya akan terasa indah mbak, hehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *