New London Ledge Lighthouse, Mercusuar Berhantu di Inggris

Halo juragan… New London Ledge Lighthouse adalah sebuah mercusuar yang berada di wilayah perairan negara Inggris. The US Coast Guard mulai mengambil pergeseran di New London Ledge Lighthouse pada tahun 1939.

Tak lama setelah itu, hal-hal seram mulai terjadi di sana. Legenda mengatakan bahwa penjaga mercusuar yang bernama Ernie melompat dari atap mercusuar ke laut di bawahnya dan tubuhnya tidak pernah muncul kembali.

Banyak orang tidak percaya bahwa dia bunuh diri, tapi cerita resmi mengatakan bahwa dia menggorok lehernya sendiri dengan pisau memancing.

Tapi Ernie diduga menolak untuk meninggalkan mercusuar. Roh-nya penasaran dan kesal dengan membuat suara keras memecah kesunyian di malam hari, menarik tempat tidur orang ketika mereka tidur, dan memutar televisi lalu mematikan lagi.

Beberapa penjaga bahkan tidak menunggu sampai siang hari untuk menjauh dari mercusuar, tetapi memanggil penjaga pantai di daratan dan meminta mereka menjemputnya segera.

Setelah mercusuar itu bekerja secara otomatis pada tahun 1987, beberapa awak perahu melaporkan bahwa ada tokoh di mercusuar memberi isyarat kepada mereka agar menuju ke dermaga. Namun setiap kali laporan tersebut diselidiki ternyata bukanlah jiwa hidup yang ada di mercusuar tersebut. Diduga itu adalah perbuatan hantu Ernie yang tetap tinggal di mercusuar.

^^ Jangan lupa baca juga Heceta Head Lighthouse, Mercusuar Paling BerHantu.

Bagikan:
3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.