Nalusa Falaya, Makhluk Halus Penebar Kejahatan

Halo juragan… Dimana-mana ada setan dan orang-orang di setiap daerah atau wilayah menyebutnya berbeda-beda. Nalusa falaya adalah setan yang suka menebarkan kebencian dan tindak kejahatan dalam mitologi suku Choctaw di Amerika Utara.

Nalusa falaya berwujud seorang manusia berwajah buruk dan berkulit keriput dengan penampilan yang seram dan menakutkan, ia memiliki hidung mancung serta telinga runcing. Ketika melihatnya, manusia akan pingsan tanpa perlawanan dan selanjutnya setan jahat ini akan menusukkan “duri kejahatan” kepada tubuh korban tanpa mereka sadari.

Foto kredit: Herman Hendrich

Manusia yang sudah terkena tusukan duri jahat milik setan nalusa falaya ini akan selalu berbuat jahat, namun ia tidak menyadari kalau telah terkena tusukan duri jahat dari makhluk setan ini, dan ini dikarenakan pengaruh kekuatan sihir jahat setan nalusa falaya. Biasanya korban akan menyadari setelah ia selesai melakukan perbuatan jahatnya.

Legenda setempat juga mengatakan bahwa setan jahat ini bisa berkembang biak dengan melahirkan anak-anak mereka. Anak-anak setan ini dikisahkan memiliki penampilan bercahaya dan suka muncul di sekitar rawa-rawa. Mereka suka berjalan-jalan di malam hari di sekitar “hutan angker” tempat mereka tinggal.

Sebenarnya setan seperti ini juga ada dimana-mana, termasuk di kampung anda, hanya saja mereka berbeda nama. Bukan nalusa falaya lagi, tetapi menggunakan nama sesuai daerah masing-masing. Mereka tidak terlihat jika tidak saatnya menampakkan diri, dan mungkin saat ini ada di belakang anda.

^^ Jangan lupa baca juga Yacu Mama, Siluman Ular Raksasa Jahat Penunggu Sungai Amazon.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.