vps murah

Home / Diary

Minggu, 5 Juli 2015 - 03:48 WIB

Motivasi Kuat Muncul Lagi

Assalammualaikum wr.wb, Perkenalkan nama saya Melisa Agustina, umur saya sudah 24th, Saya seorang guru honorer yang mengajar di salah satu Sekolah Dasar di kota saya , sebelumnya saya meminta izin dan mengucapkan terima kasih kepada blog juragan cipir terutama mba indri lidiawati selaku owner dari juragan cipir yang telah memberi kesempatan kepada penulis untuk menuangkan tulisan-tulisan yang sangat baik untuk di baca para pengguna internet terutama pengunjung juragan cipir.

Saya mengenal dunia blog sejak sebulan yang lalu terhitung artikel ini di buat, saya berkeinginan untuk memiliki blog pribadi dan keinginan saya semakin kuat setelah saya’ tanpa sengaja membuka blog juragan cipir, yang kebetulan isinya memberi motivasi dengan artikel-artikel yang memberikan keuntungan-keuntungan dalam menekuni dunia ini.
dan akhirnya semua terwujud berkat bantuan teman yang memang kebetulan seorang yang mengerti tentang pembuatan web yang tak mau saya sebutkan namanya disini, beliau memberikan saya web gratis tanpa biaya apapun dan membantu menshare seluruh artikel yang saya tulis, mengajarkan saya sedikit demi sedikit cara upload dan menulis artikel.

Pada dasarnya saya memang seorang pengajar, di tingkat SD (sekolah dasar) itu pun berstatus sebagai guru honorer, yang pendapatan saya di bawah Rp.500rb/bln itu pun di bayar 3bln sekali, walaupun belum tentu, bisa saja 6bln sekali. Maaf bukan untuk memamerkan hasil yang saya dapat tapi itu memang benar apa adanya dan bukan juga mengeluh karena memang saya sudah sangat bersukur.

READ  Selamat Berpuasa - Happy Ramadan 2014 - Ramadan Kareem 1435 H

Selama 2 tahun saya mengajar dan jujur terkadang merasa jenuh, pergi mengajar jam 06.45 sampai pulang jam 14.00 ,,itu saya lakukan setiap harinya selama 2 tahun. Sempat terbesit untuk berhenti mengajar, tapi tidak saya lakukan karena memang belum ada pekerjaan lain yang saya dapat. Dan sangat berat juga harus meninggalkan anak didik saya, yang memang sudah jadi tanggung jawab, amanah saya untuk memberi mereka pendidikan.

Tapi ke jenuhan itu hilang semua,, semangat saya muncul dengan cepat. Kerena saya sudah menemukan cara untuk merubah sesuatu yang sangat saya yakinin bermanfaat untuk diri saya sendiri dan orang banyak. Dimana saya telah membuka sebuah web sederhana yang rencana berisikan tentang meteri-materi pendidikan insya allah. Walaupun cuma ada berberapa artikel dan belum mengajukan yang namanya google ads tapi saya tetap yakin suatu saat saya akan menjadi orang yang hebat di dunia blog ini seperti mba indri.

READ  Kebiasaan Menulis Seorang Blogger di Blognya

Dan Saya akan terus belajar, menggali ilmu dari blog yang sangat saya kagumi ini : blog juragan cipir. Kebetulan juga saya belum menikah jadi waktu saya sangat banyak untuk melakukan ini ..kalo ada yang mau berjodoh yo gpp hahaha just kid.

Mungkin disini ada yang baru memulai juga yuk bersama kita melangkah, kita tunjukan kepada mereka yang sudah senior kalau kita bisa lebih baik dari mereka , dan memperbaiki segala kukurangan kita hari ini untuk lebih baik kedepan.
Tinggalkan rasa keluh kesah yang membuat kita tidak percaya diri, tinggal semua perasaan yang mengganggu yang membuat kita berhenti untuk menulis.
Dan percayakan pada diri kita kalau kita memang sudah bisa, dan sudah pantas untuk menjadi seorang bloger yang terkenal.
Ayo ayo ayo dan ayo kawan 😉

Maf kalau tulisan saya berantakan atau ga nyambung,

soalnya tancap gas aja hhe maf maf yah

Share :

Baca Juga

Diary

Google Translate Ingin Merubah Nama Belakang Saya

Diary

Gelar Sarjana Justru Memperkecil Ruang Gerak Mendapatkan Pekerjaan

Blogger

Seorang Blogger Yang Terbantu Oleh Ipad Mini

Blogger

Orang Desa Ternyata Gak Ngerti Ngeblog

Blogger

Tahap-tahap Kemampuan Menulis Artikel Seorang Blogger Pemula

Diary

Kapan Diri Kita Merasa Lebih Baik?

Diary

Tips Aman Melamar Kerja

Diary

Cerita Lucu Pengendara Motor Menahan Tangan Polisi di Lampu Merah