Monster Menyeramkan Tanpa Kepala Bernama Dullahan Yang Dapat Menghisap Roh Korbannya !

Monster sering diintrepretasikan sebagai makhluk yang sangat menakutkan yang biasanya memiliki tubuh yang gempal. Berbeda dengan monster pada umumnya, monster di bawah ini justru tidak memiliki tubuh gempal, tapi walaupun begitu wajahnya tetap seperti monster pada umumnya, di mana wajah monster ini memancarkan keangkeran yang dapat membuatmu bergidik ngeri bahkan dapat menghilangkan nyawamu dalam sekejap.

Baca juga Syclla, Monster Menyeramkan Dengan Kepala Anjing Yang Tercipta Karena Api Cemburu.

monster-dullahan

Nama monster itu adalah Dullahan. Nama yang singkat tapi sangat ditakuti, yang mana monster ini merupakan monster mitologi Celtic. Bagaimana tidak ditakuti jika penampakannya saja melewati nalar kemanusiaan. Perlu diketahui, monster ini tidak memiliki kepala di tubuhnya (terputus) dan yang bikin ngeri, ternyata kepala monster yang terputus ini berada di tangan kirinya.

Konon monster mengerikan ini selalu menunggang kuda dalam memburu mangsanya. Sambil memegang pedang bergerigi di tangan kanannya. Sedangkan tangan kirinya, seperti disebutkan di atas memengang kepalanya yang terputus yang berguna sebagai penunjuk arah.

Hal unik dari monster ini adalah ketika ia menangkap mangsa. Apabila ia sudah menetapkan korbannya, ia akan berteriak nyaring sambil menyebutkan namanya dan tak lama kemudian ia akan mencabut atau menghisap roh mangsanya. Ya, tentu saja dengan kejadian tersebut, nyawa korbannya tidak terselamatkan lagi.

Biasanya yang menjadi sasaran empuk dari monster Dullahan adalah seseorang yang ‘berhasil’ menangkap penampakannya. Jika anda sedang menatap matanya, maka waspadalah karena jika ia menyemprotkan darah ke tubuh anda, maka itu sama artinya anda adalah korban berikutnya.

Apabila mata Dullahan menatap anda maka bisa dipastikan anda akan mengalami kelumpuhan. Itulah sebabnya mangsa dari monster satu ini jarang sekali yang lepas. Anda bisa lepas dari kekuatan dahsyat monster mengerikan ini, jika anda memiliki atau memengang emas di tubuh anda.

Ya, seperti monster pada umumnya yang punya kelemahan, monster Dullahan pun demikian. Dimana monster yang memiliki daging kepala berwarna seperti keju basi ini sangat takut dengan penampakan emas. Ia akan lari tunggang langgang jika mengetahui calon mangsanya membawa emas.

Jangan lupa baca juga Lamia, Ratu Libya Yang Berwujud Siluman Ular Setengah Manusia.

Bagikan:
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.