Model Mengesankan Nissan Almera 2013

Nissan Almera 2013 – Nissan telah disajikan di Moskow Motor Show versi Nissan Almera 2013 untuk pasar Rusia. Ini akan dibuat di tempat dengan hanya 1,6 dari blok 102 tenaga kuda dan 145 Nm torsi digabungkan dengan manual 5-speed atau 4-speed transmisi otomatis.

Nissan Almera 2013 telah dikembangkan untuk memenuhi persyaratan format dari jalan dan ketentuan yang berlaku di Rusia. Dengan demikian, itu mengadopsi ground clearance mengangkat dan memberikan perlindungan terhadap mesin dan tubuh.

Nissan Almera 2013

Nissan Almera 2013 baru adalah sedan 5 kursi, yang dibuat khusus untuk berurusan dengan kondisi cuaca ekstrim dan jalan dalam kondisi buruk. Kinerja untuk tugas berasal dari mesin bensin 1.6 liter 102 tenaga kuda. Apa yang bisa saya katakan, mobil ini cocok untuk negara dingin raksasa.

Nissan juga menunjukkan acara Kementerian Juke baru Sound di stan tersebut, di samping Hatch Juke Nismo dan Juke-R teknologi dengan GT-R. Perusahaan Jepang mengumumkan bahwa variasi Rusia generasi Qashqai juga akan diproduksi di masa mendatang, meskipun produksi banyak adalah di pusat Eropa.

Direktur manajemen merek di Rusia, Fran├žois Goupil De Bouille, mengatakan “Almera akan mengubah konsep segmen dengan menawarkan nilai besar, desain Jepang yang unik, ruang interior yang sebelumnya tidak tersedia untuk daerah itu dari pasar dan memastikan bahwa memenuhi semua harapan dan keinginan konsumen. Good luck dengan Rusia, memeriksa foto Nissan Almera tahun 2013.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.