vps murah

Home / Gadget

Minggu, 11 Januari 2015 - 07:35 WIB

Model iPhone Terbaru Menggunakan Kamera 14 MP

Sekarang ini Apple sedang sibuk-sibuknya merilis produk iPhone model baru yaitu iPhone 6 dan 6 Plus di beberapa negara pasar barunya dan dipastikan sebagai iPhone paling laris hingga saat ini. Namun hal ini bukan berarti bahwa masyarakat dunia sudah puas dengan apa yang ditawarkan Apple melalui kedua produk model baru tersebut, karena diberitakan bahwa dunia menginginkan upgrade signifikan pada iPhone untuk generasi selanjutnya.

Berita terbaru yang disiarkan oleh situs MyDrives menyebutkan bahwa Apple sepertinya hendak mengadopsi pemakaian display 3D type glassess pada iPhone 7/iPhone 6s, sangat mirip dengan apa yang digunakan Amazon di Fire iPhone.

spesifikasi iphone terbaru 2015, produk iphone tercanggih 2015, iphone merk apple 2015

Dugaan adanya keinginan menggunakan fitur tersebut semakin kuat setelah adanya bocoran hak patent terbaru yang diperole Apple, dimana dokumen tersebut menerangkan tentang cara penggunaan teknologi 3D pada layar display. Tampaknya Apple saat in sedang bekerja keras untuk mewujudkan fitur baru ini dengan dibantu TPK.

READ  BlackBerry Rio Z20 Launched in Early 2015

Selain menggunakan teknologi 3D, Apple mungkin akan meng-upgrade kamera iPhone menjadi kamera 14MP. Seperti yang telah kita tahu bahwa kamera 8MP merupakan fitur yang sangat awet untuk perilisan iPhone pada setiap tahunnya.

READ  Wali Kota bandung akan launcing applikasi tombol panik untuk mengatasi begal dan applikasi sembako untuk meninjau harga pasar setiap harinya

Jika berita ini memang benar, maka para pengguna setia iPhone akan memiliki alasan baru untuk mengupgrade iPhone mereka ke model yang lebih canggih.

Meskipun hingga hari ini Apple merupakan produsen smartphone terbaik dalam hal kamera, tetapi kedatangan upgrade kamera 14MP patut untk disambut dengan senang hati.

^^ Jangan lupa simak juga LG Segera Hadirkan Smartphone Berbasis Windows.

Share :

Baca Juga

Gadget

Samsung Galaxy Grand Max Attend Targeting Medium Market

Gadget

Samsung Z1 With Tizen OS Was Launched at 2015

Gadget

Tutorial Cara Mengatasi SD Card Tidak Terbaca Di Android

Gadget

Absensi Online Atau Finger Print, Mana Lebih Baik Diantaranya?

Gadget

LG Return Prepare a Smartphone Based Windows

Gadget

Cara Mendinginkan Prosesor

Gadget

Awesome! Latest iPhone 2015 Use Camera 14 MP

Gadget

Pengguna Android Seluruh Dunia Mencapai 1,4 Miliar Orang