Mobil Toyota Alphard 2019: Mobil Mewah Dambaan Setiap Orang

Tak bisa dipungkiri, mobil merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting, terlebih bagi yang sudah berkeluarga. Dengan mobil tentu sangat mudah untuk berjalan-jalan bersama keluarga besar, ataupun hendak bepergian ke kantor. Hanya saja, terkadang kita sempat bingung untuk memilih suatu produk mobil yang memiliki kualitas tinggi.


Di Indonesia banyak sekali produk-produk mobil sehingga kita harus teliti dalam memilihnya. Di tengah kebingungan tersebut, Toyota hadir sebagai jawaban atas keresahan kamu. Tak bisa dipungkiri, Toyota merupakan salah satu brand terbesar yang ada di Indonesia dalam bidang otomotif. Dengan kualitas produknya yang tinggi, Toyota selalu menjadi pilihan utama bagi para keluarga yang hendak mencari mobil.


Auto2000 Sedia Toyota Alphard 2019

Toyota selalu menyajikan berbagai macam produk yang menarik minat konsumen untuk membelinya. Selain produk-produk dengan kualitas yang tinggi, Toyota menyediakan pelayanan yang sangat profesional sehingga memberikan kenyamanan bagi para konsumen. Di Indonesia, auto2000 tersebar di penjuru daerah di Indonesia sehingga sangat mudah untuk menjumpai produk dari Toyota. Auto2000 merupakan dealer resmi mobil Toyota terbesar di Indonesia. Dengan adanya auto2000, konsumen semakin mudah untuk mencari berbagai macam produk dari Toyota serta merasakan pelayanan dari Toyota yang sangat profesional.


Tak hanya memiliki dealer yang cukup besar, Toyota memberikan berbagai macam fasilitas yang dapat memanjakan para konsumen. Salah satu fasilitas yang sangat menguntungkan bagi konsumen adalah fasilitas THS atau Toyota Home Service. THS merupakan fasilitas dimana saat kamu sebagai konsumen dari Toyota sedang sibuk sehingga tidak dapat mengunjungi dealer terdekat, kemudian kamu dapat menggunakan fasilitas THS dengan menelpon call center terdekat, lalu salah satu pegawai akan menghampiri rumah kamu dan melakukan pengecekan serta perbaikan terhadap mobilmu. Fasilitas ini tentu sangat membuat nyaman bagi para konsumen Toyota.


Fitur, Keunggulan, dan Harga Alphard 2019

Nah, setelah mengetahui salah satu fasilitas dari Toyota serta dealernya yang tersebar di berbagai penjuru di seluruh Indonesia, rasanya tak lengkap apabila tidak mengenal salah satu produk dari Toyota. Kali ini kita akan mengenal lebih dalam mengenai produk Toyota yang kerap kali menjadi perbincangan banyak orang dikarenakan desainnya yang sangat boxy. Produk dari Toyota tersebut adalah Toyota Alphard. Toyota Alphard kerap kali dianggap sebagai mobilnya orang kaya. Di setiap jalan saat menemui mobil tersebut pasti yang terbenak di dalam pikiran kita adalah mobil mewah serta berbagai macam spesifikasi yang sangat membuat nyaman bagi para pengendaranya.


Toyota Alphard memiliki spesifikasi yang sangat bagus. Dari sisi desain interior, Toyota Alphard memiliki desain yang sangat mewah dan memiliki jumlah kursi sebanyak 7 sehingga sangat cocok untuk dipakai bersama keluarga. Lalu pada dashboard disematkan sebuah layar sentuh canggih yang siap dilengkapi beberapa menu pilihan berupa entertainment system, DVD Player, dan navigasi. Selain itu, di bawah layar sentuh dilengkapi dengan Dual Climate A/C Control with Captive Touch untuk memudahkan penumpang dalam mengendalikan suhu dalam ruang kabin.


Toyota Alphard memiliki kelebihan seperti interior yang sangat mewah, fitur-fitur jempolan, serta mesin yang sangat bertenaga. Jika dilihat, Toyota Alphard memiliki kekuatan mesin sebesar 2494 cc dan tenaga berkekuatan 178 hp. Kekurangan dari Toyota Alphard sendiri adalah harganya yang melonjak jauh serta dimensi yang besar sehingga kurang lincah dipakai di kota.


Untuk harga sendiri, saat ini Toyota Alphard kisaran Rp.959,85 Juta-Rp.1,81 Miliar. Dengan harga segitu, kamu akan mendapatkan Toyota Alphard dengan berbagai macam kemewahan di dalamnya. Nah,tunggu apalagi? jika Anda suka dengan mobil Toyota Alphard segera pesan online disini!

Bagikan:
3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.