Misteri Raibnya Mbak Indri Juragan Cipir Dari Dunia Blogging

Dari yang saya ingat Mbak Indri Juragan Cipir secara pelan – pelan mulai menghilang dari dunia blogging semenjak  bulan September 2016.Namun dibulan Januari 2019 Ia mulai menampakan dirinya.Hal ini bisa kita ketahui dengan dipostingnya artikel ngelantur ini.

Sikap mundur cantiknya ini, meninggalkan misteri buat saya. Betapa tidak misteri, sebab penyebabnya tidaklah begitu jelas dan ada rasa tidak mudah begitu percaya hadir di pikiran saya terhadap alasan yang diberikan oleh Mbak Indri Juragan Cipir .

Sebenarnya bukan tidak percaya melainkan ada rasa ngak terima kalau si Mbak Pemburu Adsense ini harus nekad meninggalkan Juragan Cipir.

Aneh yach… kok begitu ngefans-nya dengan sosok Ibu Rumah tangga ini, atau jangan – jangan saya sedang jatuh xxxx… oh nowww…!!

Dari yang saya ketahui alasan inti Mbak Indri meninggalkan Juragan Cipir  karena ada urusan keluarga.Dan terakhir kali alasannya adalah ingin istirahat sejenak dari Dunia Blogging.

Namun timbul pertanyaan di dalam benak saya.

“ Masak sich… setelah urusan keluarganya selesai, ngak ngeblog – ngeblog lagi

?  Apa Mbak Indri ngak kangen nulis di Blog Juragan Cipir “ ?

“ Apa Mbak Indri Kecewa berat terhadap blog Juragan Cipir karena penghasilan Adsense Anjlok ?, sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk mengobati rasa kecewa itu ?

Atau “ Jangan – jangan Mbak Indri sibuk dengan blog bulenya ? “

Beragam pertanyaan mulai menghantui pikiran saya karena misteri yang sebenarnya belum terungkap dengan jelas dan tuntas.

Saya pernah melacak Mbak Indri Juragan Cipir ini melalui Blog – blognya yang lain, Youtubernya juga saya perhatikan, juga G+nya,  siapa tahu ada update content terbaru.

Namun tidak ada update Content terbaru….

Sebenarnya yang paling normal, prilaku seorang blogger yang suka menulis walau sesibuk apa pun pasti akan nulis jua di blognya, walau Cuma coretan yang tidak penting sekalipun.

Tapi dari yang saya ketahui Mbak Indri Juragan Cipir tidak melakukannya. Jangankan menulis, posting artikel saya yang pernah saya kirim yang bertema “ Baju Bekas “ saja tidak dilakukannya.

Itu menandakan ada persoalan serius yang terjadi dengan Mbak Indri di Dunia Nyata sehingga ambil cuti dalam waktu lama dari Pedepokan Juragan Cipir .

Untuk mengetahui apa persoalanya tidaklah mungkin, karena saya tidak mau melanggar kode etik dari Dunia Per-Ninja’an. Nanti saya dikira orang usil.Padahal aslinya saya suka usil,hehehe…

Biarlah misteri apa penyebab sebenarnya Mbak Indri Juragan Cipir raib dari dunia Blogging tersimpan rapi. Serapi gigi kuda ketika sedang nyengir atau serapi rambut Mak Lampir ketika di sisir.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.