vps murah

Home / Reportase

Minggu, 29 September 2013 - 07:19 WIB

Miss Filipina Dinobatkan Sebagai Miss World Baru 2013

Halo juragan… Miss Filipina, Megan Young dinobatkan sebagai Miss World Baru. Nona cantik ini lahir di Amerika Serikat yang kini berusia 23 tahun. Dia adalah seorang calon pembuat film atau sutradara. Hmmm… hebat ya…Miss World 2012, Yu Wenxia crowns Megan Young dari Filipina sebagai Miss World baru selama grand finale kontes kecantikan Miss World 2013 yang diselenggarakan di Nusa Dua di Bali, Indonesia, pada Sabtu, 28 September 2013.

Miss Philippines 2013

Miss Perancis Marine Lorphelin, berdiri kiri, menjadi nomor kedua dan Miss Ghana Carranzar Naa Okailey Shooter, kanan, menjadi nomor ketiga.

Seorang Miss World baru dinobatkan hari Sabtu, dan meskipun dia tampil sebagai Miss Filipina, dia berasal dari Amerika Serikat.

Megan Young adalah seorang calon pembuat film (filmmaker), mendapat penghargaan tertinggi di kompetisi yang diselenggarakan di Bali, Indonesia.

READ  Masjid Baitul Futuh di Kota London Inggris Kebakaran

“Tidak ada kata-kata! Terima kasih banyak untuk semua orang karena telah memilih saya. Aku berjanji untuk menjadi yang terbaik dari Miss World sebelumnya,” kata Young.

Miss Perancis, Marine Lorphelin dan Miss Ghana, Carranzar Naa Okailey Shooter, mereka adalah kedua dan ketiga.

Young lahir di Amerika Serikat dan pindah ke Filipina pada usia 10 tahun, menurut biografinya. Miss World baru ini juga merupakan seorang mahasiswa yang telah muncul di layar televisi sebagai seorang aktris dan presenter sejak berusia 15 tahun.

Young ingin bergerak di belakang kamera dan menjadi sutradara, menurut bio-nya. Miss World dengan 127 kontestan ini berkompetisi di fashion, kebugaran, dunia mode, bakat dan “Beauty with a Purpose” dimaksudkan untuk menghormati karya amal. 10 model lainnya dari Ukraina, Sudan Selatan, Brasil, Filipina, Prancis, Kamerun, Siprus, Inggris, Italia dan Amerika Serikat akan diumumkan awal pekan ini.

READ  Mark Zukerberg Puji Blusukan Jokowi di Status Facebook

Pengunjuk rasa Islam garis keras di Indonesia, yang merupakan negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, mengecam acara tersebut. Dalam upaya untuk menenangkan kekhawatiran agama, kontes membatalkan kompetisi baju renang dan menggantinya dengan pakaian yang kurang blak-blakan.

Selain itu, final yang sedianya akan diadakan di pinggiran Jakarta, namun pengunjuk rasa memaksa acara ini untuk pindah ke Pulau Dewata Bali dengan mayoritas masyaakat beragama Hindu. [edition.cnn.com]

Tags:
Artikel ini terkait dengan pencarian google
Miss Philippina Menangkan Miss World 2013
Biografi Megan Young Miss Philippines

Share :

Baca Juga

Reportase

Hebat! Pertumbuhan Penduduk Indonesia Naik 100%, di Kota 500% Sejak Era 70-an

Reportase

Matt Cutts: Website Berumur Lama Tak Selalu Menang Dalam Peringkat Saat Ini

Google Doodles

Google Doodle Quote Piagam Olimpiade (Olympic Charter)

Reportase

Ini Dia Orang Terkaya di Asia Tahun 2014

Reportase

Prabowo Terima Dukungan Relawan Kawanua Bersatu di Jakarta Timur

Reportase

Anak Babi Lompat Dari Truk Tolak Pergi ke Pemotongan Hewan

Reportase

Kylie Jenner, Model Cantik Amerika Umur 16 Tahun

Reportase

Mudik Lebaran Telah Usai