vps murah

Home / Tak Berkategori

Senin, 4 Februari 2019 - 14:00 WIB

Merenungi Kemalasan Ngeblog dan mimpi yang tak tercapai

Sudah menjadi pengetahuan umum, bahwa siapa yang bersungguh-sungguh maka akan berhasil, upaya dan kerja keras tidak akan menghianati.

itulah ungkapan yang selalu menjadi penyemangat bagi kita semua, namun ada hal yang perlu di garis bawahi, pengetahuan dan kerja keras !

keduanya merupakan hal yang perlu kita imbangi dalam pelaksanaannya,

jika kita hanya mengandalkan kerja keras tanpa memiliki ilmu di dalamnya, maka kita akan kesulitan, begitupun sebaliknya jika kita memiliki ilmu tapi tidak mau bekerja keras tidak akan ada hasilnya.

saya sedang merenungi, apa ini yang terjadi pada diri saya?

saya tidak memiliki ilmu tidak juga berusaha keras, namun saya ingin menghasilkan, akan kah itu terwujud? tentu saja tidak!

bukankah itu hanya kerakusan saya sebagai manusia, yang merasa malas namun ingin berhasil, bagaimana cara saya dan juga untuk sebgaian orang disana, agar mampu mengubah pola pikir kami yang sangat tinggi menghayal tanpa aksi.

Mengapa saya sangat malas?

Saya Hanya Berusaha Sendiri

inilah awal mula saya dan sebagian orang yang mirip saya memulai dunia blogging,

Kami tidak mengenal forum, dan tidak mau mengenalnya.

terdengar sangat egois dan angkuh, namun itulah yang terjadi kebanyakan dari kami tidak mengenal forum dan komunitas blogging pada mulanya, bukan karena kami banyak ilmu dan tidak membutuhkannya hanya saja, kami tidak tahu bagaimana, dari mana kami harus memulainya.

akibat dari ilmu yang terbatas banyak dari sebagian kita untuk lebih memilih berhenti dari dunia blog, sebab “itu tidak menghasilkan” ucapnya dan mimpi itu berakhir disini.

Mulai Mengenal Komunitas

tak mau bernasib sama, pada akhirnya saya memberanikan diri untuk masuk ke forum ini, dan alhasil saya banyak bertemu dengan orang yang mirip saya, yang malas dan tidak memiliki ilmu hehe, NAMUN ..

Mereka pintar secara pesat, mereka memulai bekerja keras dan akhirnya satu persatu dari mereka mulai tersenyum dan menghasilkan.

itu hasil dari kemauan belajar sesorang

karena apa? forum itu penting !

disini kita menemukan ilmu yang tidak banyak orang membahas dalam artikelnya, kita dapat bertukar fikiran dan mengembangkan pengetahuan secara bersamaan.

Ini Menarik !

belajar bersama sama itu menyenangkan, dan kemalasan itu sedikit demi sedikit pudar dan mimpi itu sedikit demi sedikit terlihat kembali,

dan pengetahuan berharga yang saya dapati adalah ketika mendengar

“niatkan dalam hati untuk berbagi, bukan mengejar rupiah”

“Jika hanya berniat untuk mengejar rupiah maka jika tidak dapat akan berhenti, namun dengan niat berbagi, tidak akan memikirkan hasilnya dan terus menulis.”

dulunya para blogger terkenal itu mendaki gunung kesuksesan dari bawah, sama seperti lainnya.

membuat mereka berebeda adalah kerja keras tanpa menyerah yang mereka lakukan, dan menyeimbangi antara pengetahuan itu dengan kesungguhan.

Kemalasan itu musuh yang nyata, menghambat dan merugikan, semoga kita semua bisa terus berkarya tanpa malas .

Share :

Baca Juga

Bisnis Online

Tips Menjalin Hubungan Kerjasama Dengan Mitra Bisnis Online

Komputer

Cara Memasukkan Foto/Gambar ke Microsoft Office Word

Blogger

Asyiknya Jika Bisa Ikutan Acara Bareng Travel Blogger Keliling Nusantara

Adsense

Tips Menjadi Publisher Adsense Era Mobile Seluler

Alam

Coati, Hewan Cerdas Berburu Dengan Kerjasama Team
4 Laptop Terbaik Dari Berbagai Merek
Prisma, Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android & IOS
Tips Untuk Penulis Menciptakan Konten Canggih Setiap Hari