Merancang Lokasi Bisnis Halaman Situs: Bisnis Dengan Lokasi Tunggal

Bisnis Lokasi Tunggal & Web Design

Apabila Anda memiliki usaha kecil dengan satu lokasi, aturan sederhana untuk membuat halaman lokasi yang bermanfaat bagi pengguna dan sangat dipercaya oleh search engine.

Meskipun sederhana, usaha kecil sering dirusak dengan melakukan kesalahan umum.

Mari kita lihat bagaimana memastikan informasi lokasi bisnis Anda selalu “Terbuka” untuk pelanggan Anda dan search engine. 

Kesalahan Umum Halaman Arahan Bisnis (Landing Page) Satu Lokasi

  •  Alamat hilang. Anda akan berpikir tidak perlu membahas ini. Terdapat banyak yang menyantumkan nomor telepon dan nama kota, tapi tidak ada alamat.
  • Info kontak di grafis. Nama, alamat dan nomor telepon muncul di situs hanya dalam grafis, gambar atau flash – tidak dalam HTML. Informasi ini harus crawlable oleh Google dan Bing.
  • Info kontak tidak menonjol di situs. Informasi Lokasi bisnis hanya pada halaman kontak dan dalam format yang buruk. Hal ini mungkin dapat dengan jelas ditangkap search engine, tetapi Anda benar-benar membuat pengguna harus mencari-cari seputar situs untuk mencari tahu bagaimana menghubungi Anda. Lokasi dan kontak informasi harus berada di berbagai tempat di dalam situs Anda. Selain itu, pastikan situs Anda hanya memiliki satu nomor telepon yang tercantum, kesalahan tempat dan menampilkan nomor panggilan acak atau banyak menampilkan nomor dapat membingungkan search engine dan merusak peringkat pencarian lokal Anda.

Membuat Halaman situs Bisnis Lokasi Tunggal Yang Paling Baik

Setelah Anda mengetahui tiga perangkap halaman lokasi dan telah Anda perbaiki atau menganggap bahwa Anda tidak seburuk itu. Sekarang mari kita lihat pembuatan halaman lokasi Anda, yaitu salah satu halaman yang paling kuat dan MEMBANTU dari situs Anda.

Lokasi Page Content & Jenis Content :

  1. Info kontak. Telepon, alamat, email, fax, setiap dan semua metode untuk menjangkau Anda.
  2. Sekilas lokasi. Sebuah potongan pendek dari beberapa kalimat tentang lokasi Anda, spesialisasi / jasa / produk, sejarah, wilayah geo atau bahkan lingkungan harus dicantumkan.
  3. Peta terintegrasi. Mengambil data peta terintegrasi di Google atau Bing. Menawarkan link cepat untuk mendapatkan petunjuk arah dari Google Maps juga menghemat waktu dan kemudahan bagi pengguna Anda.
  4. Arah. Mengemudi, berjalan atau arah angkutan umum untuk lokasi bisnis Anda sangat  membantu dan memudahkan. Pertimbangkan baik arah mata angin (Timur, Barat, Utara, Selatan) dari jalan utama atau jenis transportasi serta arah landmark. Petunjuk yang sama dan petunjuk bermanfaat yang Anda sampaikan melalui telepon dapat juga menjadi konten yang sangat berharga.
  5. Standar Bisnis Data. Jam layanan, jenis pembayaran dan masih banyak lainnya. Bagus juga mencontoh direktori seperti Yellow Pages dan menggunakan cara mereka menampilkan informasi yang sama pada bisnis Anda.
  6. Foto. Menampilkan beberapa foto dari eksterior atau interior dari bisnis Anda adalah cara yang bagus untuk membangun kepercayaan dan memberikan referensi visual untuk orang-orang tiba di lokasi Anda. Mengambil foto yang sangat bagus untuk lokasi Anda, staf, produk dan lebih memberikan segudang konten visual untuk digunakan situs Anda dalam banyak cara.
  7. Video. Dengan durasi 30 detik sampai 90 detik pengenalan video bisnis Anda, masukkan lokasi dan apa yang Anda tawarkan. Meski hanya dibuat dengan menggunakan iPhone Anda, pengguna akan mendapatkan kemudahan visual dan audio yang Anda dapat tampilkan.
  8. Staf. Daftar informasi kontak untuk manajemen atau staf tertentu dapat menjadi langkah besar layanan pelanggan. Berikan orang akses langsung ke staf Anda.
  9. Sertifikasi, Asosiasi, Penghargaan. Apakah ada sertifikasi, penghargaan atau pengakuan khusus yang telah dicapai lokasi Anda? Logo atau lambang asosiasi tampat Anda bergabung seperti Kamar Dagang dan Industri setempat atau asosiasi profesional yang besar untuk ditampilkan. Ini adalah pembangun kepercayaan yang sangat bagus.
  10. Keahlian. Buatlah daftar hal-hal yang berkaitan dengan keahlian yang Anda miliki dan / atau penawaran. Hal ini juga dapat digunakan untuk membantu konsumen membandingkan bisnis Anda dan yang ditawarkan pesaing Anda.

Anda mungkin tidak dapat melakukan semuanya, tetapi menentukan yang terbaik yang dibutuhkan oleh pelanggan agar Anda MENANG dalam kompetisi / perbandingan dan bisnis.

Lokasi Halaman SEO & Perangkat Teknis

Selain komponen konten yang diuraikan di atas, ada optimasi lebih lanjut, Anda dapat menerapkan pada lokasi landing page Anda.

  • Layanan utama dan lokasi geografis dalam judul META halaman lokasi.
  • Sertakan lokasi geografis Anda dalam URL Anda. Contoh: binatu.com/semarang.
  • Geo lokasi dan jika mungkin, keyword utama layanan / produk dalam H1 header halaman Anda.
  • Gunakan Schema.org dan berbagai potongan informasi tentang lokasi Anda dan segala jenis skema konten lainnya jika mungkin.
  • Tag Content. Jika Anda memanfaatkan semua atau berbagai jenis konten yang telah dikemukakan dalam artikel ini, pastikan Anda melakukan pembulatan. Foto dapat dioptimasikan dengan Geo dan keyword layanan dimasukkan ke dalam nama file dan tag alt (contoh: binatu-smg.jpg dengan ALT = ” Binatu Semarang” ).

Contoh yang baik dari Situs Lokasi Tunggal

Mari kita lihat salah satu usaha kecil, berlokasi tunggal dan telah memanfaatkan banyak elemen konten yang diuraikan di atas untuk pencarian halaman lokasi yang besar lokal dioptimasikan :

Second Ascent berbasis di Seattle, sebuah toko ritel outdoor dan alat olahraga yang menawarkan halaman di lokasi toko mereka yang memberikan foto-foto pengguna, video, gambaran toko, jam dan peta / arah. Sumber: Aaron Weiche/localu.org

Bagikan:
7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.