vps murah

Home / Misteri

Jumat, 4 Juli 2014 - 08:59 WIB

Menyingkap Asal-usul Ilmu Dan Tingkatan Kekuatan Dukun Paranormal

Halo juragan… Kembali saya akan mengulas perbincangan dengan para pakar ilmu gaib jawa di kota surabaya beberapa pekan lalu. Surabaya merupakan kota metropolitan nomor 2 di Indonesia, namun ternyata banyak dijumpai “orang-orang lelaku” alias orang yang mendalami pelajaran supranatural atau ilmu spiritual, atau dalam istilah umum jawa disebut “belajar mbedukun”.

Artinya, tidak sedikit orang-orang di kota besar yang belajar cara menjadi dukun, meskipun ia tidak ingin berprofesi sebagai dukun. Namun jika sudah menguasai ilmunya mau apalagi, pasti suatu saat ia akan mencoba menjadi dukun dengan mengobati seseorang.

Untuk mengetahui tentang definisi atau pengertian dukun silakan anda baca DUKUN ADALAH.

Masyarakat Indonesia mayoritas menganggap dukun sebagai solusi alternatif untuk mengatasi segala permasalahan hidup. Oleh karena itu dukun merupakan sebuah profesi ampuh untuk mencari uang yang tidak akan terpengaruh oleh krisis moneter maupun krisis ekonomi global.

Ilustrasi dukun – Image wikipedia

Darimana dukun mendapat ilmu?

Pada dasarnya semua ilmu bersumber dari Sang Pencipta, namun ada prosesnya. Dukun mendapat ilmu dari alam gaib. Pertama kali ia belajar ilmu terawangan (trawangan) tentang cara menembus alam gaib, dan setelah bisa ia melakukan pengembaraan di alam gaib untuk memperoleh ilmu perdukunannya.

Darimana dukun belajar ilmu terawangan?

Dukun belajar dari seorang guru. Mereka bisa belajar dengan mendatangi perguruan-perguruan ilmu kebatinan atau perkumpulan orang-orang lelaku, atau ada juga membeli ilmu secara online atau transfer via pos.

READ  Vampire Puri Alnwick Penyebar Penyakit Misterius Mematikan

Sekarang banyak ilmu terawangan diperjualbelikan di internet dan media cetak. Dan kesaktian seorang murid akan ditentukan oleh gurunya seseuai dengan harga mahar yang ia beli. Semakin mahal harga maharnya maka akan semakin tinggi pula “resep sakti” yang ia dapat dari sang guru.

Dimana tingkat kesaktian seorang dukun?

Tingkat kesaktian seorang dukun ditentukan oleh dimensi/alam gaib tertinggi yang telah berhasil dimasukinya. Semakin tinggi ia menembus alam gaib, maka semakin tinggi pula ilmunya. Dan dukun yang berada di dimensi lebih tinggi pasti bisa mengalahkan dukun yang berada di dimensi bawahnya. Oleh karena itu seorang dukun dituntut rajin bertapa/semedi di dalam kamar untuk terus berusaha menembus dimensi gaib setinggi mungkin.

Bagaimana ciri-ciri dukun palsu?

Dukun palsu adalah dukun yang menipu pasien. Dukun palsu dibagi menjadi beberapa macam:

1. Dukun palsu murni/tulen

Dukun palsu tulen adalah orang yang tidak bisa apa-apa tetapi mengaku bisa mengeobati, menyembuhkan dan menolong orang lain. Dukun palsu tulen ini hanya bertujuan untuk mendapatkan uang mahar dari pasien tanpa memberikan keuntungan kepada si pasien. Biasanya mereka menjual jampi-jampi atau jimat-jimat palsu kepada pasien-pasien yang tertipu.

2. Dukun semi palsu

Dukun semi palsu ini ketahuan dari cara bicaranya. Dukun semi palsu akan selalu mengatakan bisa melakukan pengobatan, penyembuhan, atau pertolongan apapun, padahal sesungguhnya ia hanya memiliki satu keahlian saja. Namun ia mengatakan bisa mengatasi semuanya agar segala macam pasien mau datang kepadanya.

READ  Harimau Gunung Jelmaan Manusia Gunung di Palembang

Dukun semi palsu hanya bermodal satu trik “unjuk kebolehan” yang akan ia pamerkan kepada orang lain agar calon pasien percaya. Setelah itu ia akan mengaku bisa melakukan hal-hal apapun. Dukun seperti ini disebut dukun semi palsu karena terkadang ia mau menipu pasien.

Tips menghindari dukun palsu

Jangan mudah percaya pada omongan atau promosi dukun yang muluk-muluk. Pada dasarnya setiap dukun memiliki kelebihan sendiri-sendiri dan tidak selalu bisa mengatasi semua masalah. Dukun pelet hanya menguasai ilmu pelet, dukun penyakit dalam hanya bisa mengobati penyakit dalam, dan sebagainya. Dan itupun bukan jaminan pasti sembuh, karena dukun hanya membantu sesuai dengan kemampuan yang ia miliki.

Jika ada dukun yang mengaku bisa semuanya, maka anda jangan percaya karena ia adalah dukun palsu. Jika anda percaya kepadanya, maka anda akan tertipu.

Sebaiknya anda datang langsung ke tempat praktek agar anda lebih yakin, dan selain itu untuk menghindari penipuan transfer uang mahar yang ternyata keberadaan dukun hanyalah fikttif.

^^Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Menyingkap Perilaku Serta Kebiasaan Jin Muslim Dan Jin Kafir.

Share :

Baca Juga

Entertainment

Anisa Rahma Punya Pengalaman Mistis Saat Syuting Film Horor

Misteri

Kumakatok, Trio Hantu Maut Penjemput Ajal

Blogger

Segalanya Tentang Makhluk Halus Ada di Mistery Leony Li

Misteri

Harimau Gunung Jelmaan Manusia Gunung di Palembang

Misteri

Foto Nyata Hantu Peri Tertangkap Kamera di Inggris

Misteri

Point Lookout Lighthouse, Mercusuar Angker Berhantu Suara Aneh

Bisnis Online

Cara Membuat Bisnis Online Jasa Ilmu Paranormal

Misteri

Pensacola Lighthouse, Mercusuar Berhantu Paling Seram