vps murah

Home / Adsense

Minggu, 13 September 2015 - 10:11 WIB

Menyimak Iklan Adsense Musiman

Halo sahabat blogger da pembaca tercinta… Jika anda seorang publisher adsense, pernahkan anda mengalami tiba-tiba earning melambung tinggi selama beberapa hari atau pekan dan kemudian setelah itu turun lagi seperti biasa? Hal itu terjadi karena disebabkan oleh iklan adsense musiman.

iklan-adsense-musiman

Menurut informasi yang pernah saya baca di halaman adsense bantuan, terkadang dalam kurun waktu tertentu banyak pengiklan adwords yang beriklan. “Kurun waktu” ini bisa terjadi kapan saja dalam setiap tahunnya, tidak harus menunggu pada bulan-bulan tertentu seperti masa liburan atau akhir tahun, tetapi setiap saat.

READ  Earning Adsense Kembali Naik Sebulan Paska Lebaran

Nah, pada saat banyak sekali pengiklan adwords yang beriklan seperti itu maka tingkat persaingan di google adwords akan meningkat. Iklan-iklan adsense yang mereka buat bersaing ketat untuk bisa tampil di blog anda dan itulah yang membuat pendapatan anda naik secara signifikan.

READ  Tips gila dan dahsyat untuk meningkatkan penghasilan adsense blog

Dan jika iklan musiman tersebut telah berakhir, maka penghasilan adsense anda akan turun dan kembali normal seperti biasanya. Demikan sekilas info yang bisa saya sampaikan kali ini tentang “iklan adsense musiman”, semoga bermanfaat dan jangan lupa simak juga¬†Tips Membuat Blog Micro Niche Untuk Optimasi Adsense.

Share :

Baca Juga

Adsense

Dimana Kode MTCN Dan Berapa Ambang Pembayaran Adsense Dalam Rupiah?

Adsense

Mengapa Dollar Dari Adsense Itu Manis dan Gurih?

Adsense

Teknik Upload Youtube Multi Channel

Adsense

Ikon Baru Mendaftar Google Adsense Via Blogger

Adsense

Blogger Publisher Adsense Harus Merencanakan Ini

Adsense

3 Tahap Penting Menumbuhkan Pendapatan Google Adsense

Adsense

Berapa Batas Maksimal Upload Video di Youtube?

Adsense

Situs ListVerse Sukses di Google Adsense, Besok Anda