Menyimak Earning Adsense Loncatan di Akun Adsense

Earning Adsense Loncatan – Berikut ini ada artikel ringan yang ingin saya sampaikan ke teman-teman, yaitu earning adsense loncatan atau “earning loncatan”, namun ini merupakan penamaan buatan saya sendiri karena sifatnya yang suka meloncatkan penghasilan. Ini bukan merupakan tips trik melainkan hanya sekedar curhatan saya saja.

Earning loncatan adalah earning adsense yang datang secara tiba-tiba dalam jumlah besar dan biasanya datangnya terjadi beberapa kali dalam sehari, terkadang 2 hingga 3 kali. Sementara itu, earning-earning kecil lainnya tetap berjalan seperti biasanya.

earning-loncatan

Sejak dua bulan terakhir ini saya mengalami bahwa earning yang masuk ke akun adsense saya dan bisa meningkatkan penghasilan adalah berupa earning loncatan. Ketika jam satu malam hingga jam 6 pagi, akun adsense hanya melaporkan adanya pemasukan uang receh yang hanya cukup untuk membeli beberapa mangkok bakso granat.

Kemudian memasuki jam 12 siang baru ada satu earning besar masuk (earning loncatan) yang kemudian disusul earning-earning kecil seperti biasanya. Lalu malam hari memasuki jam 8 malam ada lagi satu earning loncatan masuk ke akun adsense. Kemudian pada tengah malam menjelang pergantian hari, terkadang ada satu hadiah lagi earning loncatan yang masuk.

Jadi totalnya dalam sehari semalam maksimal bisa mencapai 3 kali menerima earning loncatan, atau sedikitnya 2 kali earning loncatan masuk ke akun adsense. Jika tidak ada earning loncatan sama sekali dalam sehari, maka penghasilan adsense sangat sedikit sekali.

Jadi untuk mendapatkan penghasilan adsense yang lumayan bagi blog indo sepertinya kita hanya mengharapkan kehadiran earning loncatan saja. Sedangkan untuk earning biasa, nilai CPC nya terlalu kecil, hanya pada kisaran $0,5 hingga $0,10 saja sekali masuk.

Sekarang pertanyaannya adalah: bagaimana agar kita bisa mendapatkan earning loncatan setiap hari? Menurut pengalaman saya, kita harus sesekali memperbarui iklan adsense di blog dengan cara mengganti unit iklan atau memindah tata letak iklan. Itu saja. Maka akan terjadi pembaruan iklan adsense di pusat peninjauan iklan di akun adsense kita dan akan terjadi persaingan iklan baru yang menciptakan earning loncatan.

Semoga renungan ini bermanfaat, jangan lupa simak juga Pengunjung Seluler Mencapai 80% Sejak Algoritma Mobilegeddon.

Bagikan:
23 Comments
  1. Risman Aji Darmawan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.