Menulis Artikel di Website Menuju 2000 Postingan

Menulis artikel di blog – Di siang hari yang terik ini, ketika semilir angin bertiup sepoi-sepoi basa (lebay ­čśÇ ), ┬ásaya ingin┬ákembali bercerita kepada teman-teman tentang aktivitas blogging saya. Saat ini saya telah menulis lebih dari 1.650 artikel di blog ini dan sedang menuju 2.000 artikel.

Saya berharap bisa mewujudkan cita-cita saya untuk mengisi blog ini dengan 10 ribu artikel untuk beberapa tahun kedepan, kalau bisa secepatnya. Setelah itu naik lagi menjadi 20 ribu artikel. Haduh berapa puluh tahun ya hehehe ­čśÇ

menulis-artikel

Tapi sebenarnya hal itu bukan tidak mungkin jika kita telah mengetahui resepnya. Banyak blogger sukses yang kerjanya hanya memeriksa earning adsense saja setiap harinya tapi artikel di blognya bisa bertambah sendiri setiap menit, contohnya kompasiana, kaskus. ads-id, bersosial, dan masih banyak lagi.

READ  5 Cara Memperbaiki Postingan Blog Yang Sepi Pengunjung

Mereka adalah website-website berpenghasilan ratusan juta rupiah perbulan yang kini pemiliknya hanya bekerja mengemudikan website sambil minum kopi gelas besar, sementara itu yang mengupdate artikel adalah para pembacanya sendiri.

Tetapi kalau saya harus menulis artikel dengan jari-jari saya sendiri setiap hari. Tapi alhamdulillah ada saja rejeki artikel, yaitu dibantu menulis artikel oleh teman-teman setia yang berkirim artikel di blog juragan cipir ini, serta para sahabat member forum yang setiap beberapa jam berdiskusi di forum dengan menulis thread-thread cerdas mereka.

READ  Menaikkan Trafik Blog Dengan Komunitas Google+

Demikian cerita saya tentang perjalanan menulis artikel menuju dua ribu postingan pada siang hari yang cerah ini. Jangan lupa teman-teman simak juga Pertama Kali Saya Bisa Mengarang Artikel Sendiri di Blog.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati