Menulis Artikel di Blog Perlu Menunggu Wahyu

Halo sahabat juragan cipir… Bagaimana kabar kalian semuanya? Saya harap kalian baik-baik saja dan bahagia selalu, amin.

Menulis artikel di blog kita ternyata perlu menunggu turunnya wahyu. Tanpa adanya wahyu yang turun mustahil kita bisa menerbitkan sebuah artikel di blog yang kita kelola. Hal ini sering saya alami dan saya rasakan.

penulis artikel, jasa artikel, penulis website, penulis konten

Misalnya, hari esok saya berencana mempublish sejumlah artikel sesuai target saya hari esok. Namun, ternyata keesokan harinya otak saya buntu, tidak ada ide sama sekali apa yang bisa kita tulis. Akhirnya saya hanya bengong saja berjam-jam di depan komputer dan tidak ada produksi artikel sama sekali hari itu.

Namun, tiba-tiba malamnya ada begitu banyak ide serta didukung dengan bahan-bahan untuk pembuatan konten seperti kalimat-kalimat yang bisa kita susun sebagai artikel. Bahkan, terlalu banyak ide serta bahan yang datang secara tiba-tiba sampai-sampai kita kuwalahan dan tidak bisa menuliskan semuanya sehingga besoknya saya lupa lagi.

Ide-ide yang dilengkapi dengan kelancaran otak yang masuk di kepala kita tersebut adalah wahyu.

Darimana wahyu tersebut datang? Tentu saja dari sang maha pencipta, Allah SWT, karena Dialah yang menggerakkan segala gerak-gerik pikiran kita setiap hari. Dialah yang mengisikan wahyu di kepala kita untuk kita tuliskan sebagai artikel pengisi konten blog. Terima kasih Ya Allah… Engkaulah yang memberiku rejeki setiap setiap hari melalui blog.

^^ Semoga renungan ini bermanfaat bagi kita semua. Semoga sukses buat teman-teman semuanya, amin. Jangan lupa lihat juga Akun Saya di Kompasiana Adalah Resta Lidya.

Bagikan:
9 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.