vps murah

Home / Blogger

Rabu, 24 September 2014 - 09:20 WIB

Menulis Artikel Blog Dan Memompa Ban Mobil Ternyata Sama

Halo juragan… Menulis artikel di blog/website ternyata memiliki kesamaan dengan memompa ban mobil.  Ban mobil setiap hari harus diperiksa tekanannya sebelum melakukan perjalanan, terutama bagi mobil bermuatan berat seperti dumptruck.Bagaimana ceritanya? Silakan teman-teman simak penjelasan saya berikut ini.

Sebuah blog akan bisa muncul di halaman pertama google dan mendapatkan trafik organik jika memiliki jumlah artikel yang cukup. Pendek kata, artikel apapun yang anda publish jika jumlahnya banyak, maka mampu mendongkrak trafik dari mesin pencari.

Bagaimana hubungannya dengan ban mobil?

Ban mobil jika kurang angin alias kurang pompa, maka berjalannya lambat atau berat sehingga bisa terlambat tiba di tempat tujuan, atau bahkan berhenti di tengah jalan. Tetapi jika ban mobil yang kempes tersebut  dipompa atau ditambahi angin, maka berjalannya menjadi lancar dan tidak berat.

Jika anda ingin membuktikan, cobalah anda naik sepeda angin atau sepeda kayuh, jika bannya kempes maka pasti anda akan keberatan mengayuhnya. Sehingga kaki anda akan lelah duluan sebelum tiba di tempat tujuan.

READ  Mengelola Blog Ibarat Memelihara Seekor Anak Sapi

Ketika anda menerbitkan sebuah artikel di blog, maka itu sama dengan anda mengisi kekuatan pada blog. Semakin banyak anda menerbitkan artikel maka akan semakin kuat blog anda, sehingga trafik akan terus meningkat dari hari ke hari. Namun jika anda mempublish artikel secara berlebihan dalam sehari maka akan berdampak terkena penghapusan (bagi blogger) atau sangsi lain  (bagi non blogger).

Hal itu sama dengan anda memompa ban motor/mobil secara berlebihan dalam sehari, akibatnya ban akan pecah alias “mbledhos”. Jadi, mengisi tekanan ban harus sesuai dengan ukurannya agar perjalanan tetap lancar. Setiap hari ban kendaraan yang digunakan memuat beban berat harus selalu di cek tekanannya, jika kurang angin harus dipompa secukupnya.

READ  Belajar Adsense di Blog Kang Jum Dot Com

Ketika ban kosong atau sama sekali tidak ada angin, anda perlu memompa secara ekstra agar angin cepat penuh. Hal ini sama dengan blog yang baru dibuat atau blog yang masih kosong, anda harus menulis artikel secara ekstra agar blog cepat terisi. Jika artikel sudah banyak maka anda hanya perlu melakukan update rutin secukupnya saja, seperti ketika anda memeriksa tekanan ban setiap hari dengan angin secukupnya saja.

Kesimpulan:
Ternyata memompa ban mobil memiliki kemiripan dengan menulis artikel di blog, yaitu sama-sama mengisi kekuatan serta menjaga kestabilan agar perjalanan menjadi lancar.

^^ Semoga renungan ini bisa memberikan gambaran yang bisa mencerahkan pemikiran kita semua, amin. Jangan lupa baca juga Manfaat Lain Dari Pengujian A/B Adsense (Experiment Beta).

Share :

Baca Juga

Blogger

Tahukah Anda Web Hosting Gratis Terbaik Tanpa Iklan?

Blogger

Teknik Pengoptimalan Seo On Page di Website Anda

Adsense

Web Hosting Terbaik Untuk Bisnis Online Dan Publisher Adsense

Blogger

Bosan Nulis di Blog Sendiri? Coba Aja di Kompasiana

Blogger

Cara Mengatasi Rasa Bosan Ngeblog di Dalam Rumah

Adsense

Cara Cerdas dan Paling Mudah Membuat Akun Youtube

Bisnis Online

Semua Blogger Itu Pasti Akan Kaya

Blogger

Tukar Backlink Natural Melalui Artikel Review Di Blog