Menulis 10 Artikel Perhari di Blog Ternyata Tidak Mudah

Menulis 10 artikel perhari – Kemarin saya baru saja bercerita kepada teman-teman pembaca bahwa saya akan berusaha menulis 10 artikel perhari di blog ini yang berjudul Siap Menulis 10 Artikel Perhari di Website. Tapi setelah saya mulai pada hari ini, ternyata hal itu tidak mudah.

menulis-10-artikel-perhari-di-blog

Karena waktu sepagi telahย saya dihabiskan menjawab puluhan thread-thread baru dari pertanyaan teman-teman member forum blog ini. Belum lagi menjawab lebih dari 50 komentar yang tersebar di blog ini sejak semalam, dan bahkan banyak komentar yang tidak terjawab karena mereka memang tidak memerlukan jawaban alias tidak bertanya.

Hingga menjelang sore hari ini saya baru bisa memulai menulis satu artikel. Tapi alhamdulillah sejak pagi sudah ada saja teman-teman setia blog juragan cipir yang mengirimkan artikel baru yang namanya tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga beliau-beliau mendapat balasan dilancarkan rizkinya oleh Allah SWT, amin.

Danย insyaAllah saya akan bisa menulis 10 artikel perhari secara bertahap, tidak langsung bisa sekaligus hari ini atau besok tetapi mungkin perlu latihan selama beberapa minggu atau beberapa bulan.

Semoga pengalaman yang saya bagikan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua dalam bertukar pikiran untuk mendapatkan sebuah blog yang sukses, dan saya berharap semoga teman-teman blogger dan pembaca seenantiasa sukses apa yang diharapkan, amin.

Jangan lupa simak juga pengalaman saya lainnyaย Serasa Menulis Artikel di Website Detik.com

Bagikan:
15 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.