Menjelajahi Deep Web

Ada yang tau tentang Deep Web nggak ? Hehehe mungkin untuk sebagian besar udah tau ya .. ย ๐Ÿ˜€ Tapi saya search di kolom pencarian situs juragancipir belum ada yang membahasnya.

Melalui Blog nya maxmanroe, saya membaca artikel yang membahas tentang Deep Web itu sendiri. Awalnya sih nggak tertarik karena emang belum tau isinya apaan. Tapi setelah mengetahui nya, malah mau nyoba – nyoba euy.. hehehe ๐Ÿ˜€

deep-web

Deep web Biasa dikenal sebagai bagian paling dalam pada internet. Konten dan isi yang berada dalam deep web itu sendiri tidak dapat di akses oleh pengguna internet biasa seperti kita ini dan juga tidak di Index oleh Mesin pencarian seperti Google, Yahoo, Bing dan lain – lain. Untuk lebih jelasnya silahkan Baca disini

Deep Web memiliki informasi yang tidak terindex mesin pencari biasa. Jumlah konten yang ada di dalamnya memiliki presentasi sebanyak 96% dari keseluruhan konten di internet. Wow, ternyata beribu โ€“ ribu situs yang kita jelajahi setiap harinya, hanyalah sebesar 4% .

Salah satu sumber menggambarkan bahwa web terdiri dari 9 level atau level 0 sampai dengan level 8. Level 0 adalah website yang umum kita temukan, dilanjutkan ke level yang lebih dalam, semakin dalam semakin sulit diakses, sampai ke level 8 yang dikenal sebagai “The Final Boss of the Internet”, rahasia terdalam di Internet.

Konten dalam Deep Web

Konten Deep Web kebanyakan berisi riset lembaga akademis, pemerintahan, dan individual yang memang tidak ditujukan untuk konsumsi umum.ย Tidak luput juga Situs perjudian, Situs penjualan manusia, dan penelitian yang menggunakan manusia sebagai objek nya, serta situs jual beli obat terlarang ada di dalam lingkungan deep Web.

Dikatakan juga bahwa Deep Web juga menjadi surga bagi para pelaku pedofilia, karena disana mereka dapat melakukan apapun yang mereka inginkan. Deep Web juga merupakan tempat yang sangat berbahaya untuk dikunjungi, karena disana banyak sekali hacker berkeliaran. Selain itu, disanalah tempat dimana virus-virus komputer dibuat.

Disana kita juga dapat menemukan tutorial-tutorial aneh seperti cara membuat bom, cara membunuh tanpa ketahuan, cara menculik dan lain sebagainya.ย Untuk itu, jika Anda ingin mengakses Deep Web maka Anda harus berhati-hati.

KETIKA TERLANJUR MEMBUKA DEEP WEB, APA YANG HARUS DILAKUKAN ?

Ketika kita mengakses Deep Web ini, ada baiknya tidak usah diteruskan. Tapi jika terlanjur, maka berhati hatilah dengan sesuatu yang ada di dalamnya.

Ada baiknya kita jangan pernah Mengunduh, mendaftar ataupun memasukan Informasi ke dalam Deep Web ini. Kalau sekedar Having fun atau penasaran dengan Deep Web maka disarankan agar berhati โ€“ hati.

Jangan lupa simak jugaย Sulap Androidmu Menjadi Kamera CCTV.

Bagikan:
10 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.