Mengoptimalkan Iklan Adsense Dengan Saluran Khusus (Custom Channel)

Mengoptimalkan iklan adsense. Saluran khusus atau custom channel yang terdapat di akun adsense kita memiliki manfaat ganda. Dengan membuat saluran khusus maka kita bisa melacak kinerja masing-masing unit iklan adsense di blog kita sehingga kita bisa mengoptimalkan unit-unit iklan yang kurang optimal.

Namun bukan hanya it manfaat yang kita dapatkan dari membuat saluran khusus atau custom channel. Manfaat yang tak kalah penting adalah: pengiklan adwords bisa membidik situs kita untuk menargetkan iklan mereka.

saluran-klhusus

Mengoptimalkan iklan adsense dengan saluran khusus

Dengan menambahkan beberapa unit iklan ke dalam saluran khusus sebagai “unit iklan yang bisa ditargetkan”, maka pengiklan adwords yang tertarik dengan situs kita bisa menargetkan iklannya ke situs kita sehingga akan meningkatkan nilai persaingan. Sehingga akan berdampak meningkatkan pendapatan adsense kita.

Membidik pengiklan jasa pembuatan website dan domain hosting

Jika anda memiliki website bertema blogger, maka anda bisa membuat custom channel atau saluran khusus yang untuk membidik pengiklan adwords yang bergerak di bidang jasa pembuatan website serta jasa domain hosting agar mereka menargetkan iklannya di blog anda yang banyak dikunjungi oleh para blogger. Tentu saja mereka akan menemukan pelanggan yang tepat bagi produk mereka, karena jasa pembuatan website dan jasa domain hosting hanya dibeli oleh para blogger saja atau perusahaan yang berbasis website.

Keuntungan yang didapat oleh publisher adsense adalah :

Jika banyak pengiklan yang menargetkan iklannya di situs anda melalui saluran khusus atau custom channel yang anda buat di akun adsense, maka nilai persaingan iklan di website anda akan tinggi sehingga BPK adsense akan tinggi pula. Akibatnya pendapatan adsense anda akan naik dan uang anda cepat banyak 😀 Mau??

Demikian info tentang manfaat membuat saluran khusus atau custom channel untuk mengoptimalkan iklan adsense dan semoga bermanfaat buat teman-teman pembaca tercinta. Jangan lupa simak juga Teknik Melipatgandakan Pendapatan Adsense Hingga 30 Juta Perbulan Pakai Modal.

Bagikan:
34 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.