vps murah

Home / Tak Berkategori

Senin, 20 Juni 2016 - 20:00 WIB

Mengenal Isse Sagawa Pemuda Jepang Yang Senang Memakan Daging Manusia

Jika di Indonesia nama Sumanto begitu populer dikarenakan ‘hobinya’ yang makan daging manusia, maka di Negeri Sakura ada Isse Sagawa yang namanya meroket tajam setelah melakukan hobi yang sama, yakni: memakan daging manusia alias Kanibal!

Padahal kala dilihat dari latar belakangnya, lelaki asal Jepang ini kuat secara materi dan pendidikan. Jika Sumanto hidup serba kekurangan, maka Sagawa hidup bergelimang harta, seperti diketahui Ayahnya adalah seorang konglomerat di Jepang.

Isse-Sagawa-Kanibal

Dan dari segi pendidikan rasanya tidak wajar jika pria berpostur kurus itu memilih daging manusia sebagai santapannya. Sagawa merupakan lulusan dari Wako University dan melanjutkan pendidikannya di Paris untuk meraih gelar PhD.

Lalu apa yang menjadi penyebab pria bermata sipit ini menjadi seorang penikmat daging manusia? Ternyata ia belajar kanibalisme dari sebuah dongeng. Dongeng inilah yang ‘meracuninya’ menjadi sosok yang mengimpikan memakan daging manusia dan itu akan membuatnya bahagia. Anehnya, keinginan Sagawa untuk menikmati tubuh manusia ditujukan kepada wanita berkulit putih alias bule. Harvesr

Keinginan untuk menikmati daging wanita bule akhirnya terwujud ketika ia melanjutkan pendidikan untuk meraih gelar phD-nya di Paris. Seperti diketahui di Paris banyak berkeliaran gadis-gadis bule di sepanjang mata memandang. Dan yang menjadi korban dari kebiadaban Sagawa jatuh kepada cewek cantik bernama Hartevelt.

Dimana kesempatan menikmati tubuh cewek yang menjadi rebutan dikampusnya tersebut berawal dari kunjungan Hartevelt di apartemen Sagawa untuk mengerjakan tugas kuliah. Pada saat Hartevelt membacakan tugas kuliah, secara diam-diam Sagawa pergi ke kamarnya untuk mengambil senapan kaliber 22. Kemudian tanpa ampun senapan itu diarahkannya tepat dibelakang leher Hartevelt. Tentu saja tembakan tersebut membuat Hartevelt  terletak tidak berdaya.

Herannya setelah menembak mati wanita incarannya tersebut Sagawa langsung pingsan. Tapi, setelah tersadar Sagawa tanpa rasa bersalah langsung mempe**rkosa dan memakan tubuh korban!

Bagian pertama yang ia ingin nikmati terlebih dahulu adalah area bokong. Karena susah untuk dimakan, Sagawa membeli pisau daging untuk menikmati tubuh Hartevelt.  Seolah ingin menikmati daging impiannya, Sagawa memakan daging segar tersebut selama dua hari berturut-turut. Di mana untuk menikmati daging segar tersebut, Sagawa mengolahnya menjadi berbagai macam variasi. Mulai dari memakan mentah, direbus, digoreng, bahkan ditumis dengan menggunakan beragam bumbu!

Karena tidak mampu menghabiskan daging Hartevelt seorang diri, Sagawa memutuskan untuk membuang potongan tubuh wanita tinggi besar tersebut ke sebuah danau di pinggiran kota Paris.

Untungnya aksi bejat Sagawa tersebut dipergoki oleh sepasang kekasih yang berada dekat di lokasi kejadian. Tidak lama kemudian Sagawa ditangkap. Dari pengakuannya, keinginannya memakan daging manusia bukan karena ia lapar, melainkan untuk nafsu se**ksual.

Saksikan videonya disini:

Jangan lupa simak juga Sejarah Pembantaian Tukang Sihir Yang Paling Mencegangkan Diseluruh Penjuru Dunia.

Share :

Baca Juga

Sehari Pasca Hari Belanja Online Nasional CPC Naik Lagi
Mengapa Kita Mudah Lupa dan Kesulitan Mengingat? Ini Alasan Sederhananya
Teknik Mencampur Warna Tidak Terlalu Sulit Dipelajari

Adsense

Kode Iklan Adsense Lama Mempengaruhi Kartu Skor

Blogger

Sub Domain vs Sub Direktori – Mana yang lebih baik untuk SEO?

Insurance

A Primer On Commercial Insurance To Your Business Trucks

Blogger

Kapan Anda Menguji Kecepatan Membuat Artikel Baru?
Siapakah Wanita Cantik Dibalik Dawn Of Justice