vps murah

Home / Misteri

Sabtu, 19 September 2015 - 09:39 WIB

Mengenal Ilmu Lintrik (Aji Pelet Pengasihan Khas Jawa)

Ilmu lintrik adalah jenis ilmu pelet (ilmu pengasihan) khas jawa yang digunakan untuk memperdayai lawan jenis agar tertarik dan selalu ingat kepada orang yang mengguna-gunanya. Lintrik dianggap sebagai aji pengasihan paling kuat dengan tingkatan paling tinggi di antara ilmu pelet lainnya di jawa. Ilmu ini dipraktekkan oleh seorang dukun (biasanya dukun wanita) yang disebut “dukun lintrik” dengan menggunakan media kartu remi atau kartu ceki yang berisi kekuatan makhluk halus jahat atau iblis, karenanya ilmu lintrik lebih sering dianggap sebagai ilmu hitam.

ilmu-lintrik

Konon ilmu lintrik bukan hanya bisa digunakan untuk mem-pelet orang saja, tetapi juga bisa digunakan untuk menyantet orang melalui pukulan tenaga dalam jarak jauh. Orang yang terkena santet lintrik biasanya akan muntah darah, sedangkanorang yang terkena aji pengasihan lintrik akan selalu merasa pusing dan sakit kepalanya karena ingat terus kepada seseorang yang mengguna-gunanya. Namun menurut pandangan mata batin paranormal, ada seekor ular besar yang mengigit kepala si korban untuk mempengaruhi pikirannya.

Beberapa daerah di jawa yang terkenal sebagai basis ilmu lintrik adalah Indramayu, jawa barat (disana disebut ilmu kartu), sedangkan di jawa timur adalah Lamongan, Banyuwangi, Malang, serta daerah-daerah lain di jawa, namun ilmu ini sebenarnya paling populer di jawa timur.

READ  Ghoul, Hantu Arab Kuno Pemakan Anak Dan Mayat

Di kalangan masyarakat jawa timur (bagi orang yang percaya dengan adanya ilmu ini) ilmu lintrik dipercaya mampu menghipnotis seseorang yang sedang bekerja di luar negeri dan mereka akan pulang ke kampung halaman dalam hitungan hari setelah terkena pengaruh ilmu sihir jahat ini. Namun tidak semua orang mengatakan bahwa ilmu lintrik merupakan sihir jahat, karena juga bisa digunakan untuk kebaikan, misalnya mengembalikan suami istri yang cerai, menguatkan hubungan rumah tangga, dll.

Beberapa spiritualis jawa mengatakan bahwa ilmu lintrik didukung oleh sekampung makhluk halus penghuni kuburan. Sementara itu ada juga yang mengatakan ada seekor ular raksasa gaib yang akan bertugas mencengkeram tubuh si korban selama seumur hidup agar ia tidak bisa menikah dengan orang lain selain orang yang mengguna-gunanya. Orang yang ingin mengobati si korban harus bisa mengalahkan ular gaib tersebut melalui pertarungan di alam gaib. Siapa yang kalah maka dia akan mati dan kemudian arwahnya akan tunduk kepada yang menang.

Perbedaan-perbedaan statement dari paranormal tersebut bisa dimaklumi karena ilmu lintrik memiliki bermacam-macam jenis dan praktek. Tergantung bagaimana cara si dukun lintrik mendapatkan dan mempraktekkan ilmunya. Namun karena ilmu ini dipercaya ampuh, maka kini banyak bermunculan dukun lintrik palsu atau dukun pelet lain yang mengatasnamakan lintrik untuk mendapatkan klien. Pada kenyataannya dukun lintrik yang asli itu hanyalah sedikit, tidak terlalu banyak karena ilmu ini merupakan keahlian spesial yang tidak dimiliki oleh semua dukun.

READ  Kisah Mistis Seorang Pemuda Memiliki Kekasih Peri Cantik

Pengaruh sihir lintrik biasanya melekat dan sulit disembuhkan karena seringkali si korban menolak untuk diobati. Bahkan puluhan santri sering tidak mampu menyembuhkannya dengan cara rukiyah.

Salah satu trik membebaskan korban lintrik dari pengaruh sihir jahat adalah dengan memberikan penjelasan-penjelasan kepada si korban agar ia sadar dan mau membaca doa-doa seperti Sholawat Nabi Muhammad SAW atau doa-doa lain pengusir iblis yang dibaca setiap hari secara terus menerus. Maka dengan kekuatan Allah SWT semua makhluk halus jahat akan terusir keluar dari tubuh orang yang membacanya.

Selain itu, menjaga tutur kata agar tidak menyinggung perasaan orang lain (terutama lawan jenis) sangat penting untuk mencegah serangan lintrik. Karena lawan jenis yang tersinggung bisa saja menggunakan lintrik untuk membalas dendam, atau bahasa gaulnya adalah, “cinta ditolak dukun bertindak”.

Benarkah ilmu lintrik itu ada? Tergantung bagaimana cara anda menyikapinya. Jangan lupa simak juga Mengenal Ilmu Kebal Aji Lembu Sekilan di Tanah Jawa.

Share :

Baca Juga

Misteri

Selkie, Makhluk Halus Laut Suka Memikat Manusia

Misteri

Cerita Hantu Pembawa Obor Berubah Menjadi Jamur Bromo

Misteri

Kisah Mistis Penghulu Jenazah Memakamkan Jin Mati

Google Doodles

Sejarah Perayaan Malam Halloween

Misteri

Pernahkah Anda Melihat Hantu Secara Langsung?

Misteri

Pengertian Ilmu Terawangan dan Proses Menembus Alam Gaib

Misteri

Gedung Lawang Sewu Paling Berhantu di Asia

Misteri

Badb, Hantu Wanita Jahat Suka Mengadu Domba Di Medan Perang